in

Bank Jateng Cilacap Serahkan Hadiah Undian Tabungan Bima Periode I Tahun 2022

Dengan pelayanan Bank Jateng yang prima, masyarakat akan semakin nyaman dalam bertransaksi dan hal tersebut akan memperkuat loyalitas dan kepercayaan nasabah.

CILACAP (jatengtoday.com) –  Undian Tabungan BIMA adalah salah satu wujud apresiasi Bank Jateng Kepada para nasabah yang telah setia menabung. Penyerahan hadiah grand prize tabungan bima berupa satu unit mobil dan sejumlah hadiah utama lainya dilakukan Penjabat Bupati Cilacap Yunita Dyah Suminar, Kamis pagi di halaman bank Jateng Cabang Cilacap, (5/1/2023).

Adapun untuk pemenang tabungan BIMA antara lain Hadiah ke – 1 berupa mobil Mitshubishi X-Pander dimenangkan oleh Yulianto Wijaya, nasabah Cabang Cilacap.

Kemudian untuk hadiah ke – 2 berupa sepeda motor Yamaha N-Max dimenangkan oleh Rofikulatif dan Trisniyati (Cabang Cilacap), Monika Endah Prasetya (Capem Cilacap Kota), Ike Rahmawati (Capem Majenang), Yunanto (Capem Pasar Kroya), dan Sefudin Rahmat (Capem Sidareja).

Sedangkan hadiah ke – 3 berupa Koin Emas seberat 10 gram diraih oleh Trisniyati dan Bambang Tujiono (Cabang Cilacap), Sri Hastuti (Capem Majenang), Linda Ilmi Rahmah Azizah (Capem Pasar Kroya), Asih Legowati (Capem Cilacap Kota), dan Kukuh Prastowo (Capem Sidareja).

Pj. Bupati Yunita Dyah Suminar dalam kesempatannya turut menyampaikan, Bank Jateng wajib memperhatikan keamanan dan keandalan aplikasi mobile yang digunakan nasabah. Hal ini sebagai bentuk komitmen atas layanan kepada nasabah. Termasuk ketika terjadi crash/down yang memerlukan perbaikan sistem.

Terkait layanan, Yunita juga menggarisbawahi bahwa ini merupakan salah satu aspek utama yang harus terus ditingkatkan. Dengan pelayanan prima, masyarakat akan semakin nyaman dalam bertransaksi dan hal tersebut akan memperkuat loyalitas dan kepercayaan nasabah.

Yunita juga menyampaikan terimakasih kepada Bank Jateng yang telah menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Cilacap, dan turut mendukung berbagai program pembangunan.

“Perbankan harus hati-hati ketika mau membuat suatu terobosan dengan teknologi karena hacker masih banyak. Data-data privat bisa bocor,” kata Pj. Bupati Yunita Dyah Suminar saat memberikan arahan kepada karyawan Bank Jateng Cilacap, di kantor setempat, Kamis (5/1/2023).

Senada, Pimpinan Bank Jateng Cilacap, Bangun Edi Sumirat menyambut baik apa yang disampaikan Pj. Bupati.

Bahwa berkat dukungan pemerintah daerah, tahun ini Bank Jateng Cilacap berhasil mencapai target sebesar 114 persen.

Bank Jateng Cilacap juga terus berkolaborasi dengan pemerintah dalam hal peningkatan layanan melalui digitalisasi, serta pengentasan kemiskinan dan penanganan stunting.

“Kami siap bersinergi, karena kami juga sebagian (saham) pemiliknya adalah Pemkab Cilacap,” kata Edi.

Lebih lanjut, Bank Jateng terus meningkatkan pelayanan kepada para nasabahnya dengan memberikan fasilitas aplikasi Bima Mobile.

“Kehadiran Bima Mobile yang aman dan nyaman adalah suatu langkah awal Bank Jateng untuk semakin baik di masa depan guna memberikan kemudahan kepada seluruh nasabah Bank Jateng,” kata dia.

Tak lupa dalam penyerahan tersebut, pihaknya turut berterimakasih kepada seluruh nasabah Bank Jateng Cilacap.

“Selamat kepada seluruh Nasabah setia Bank Jateng yang sudah beruntung mendapatkan hadiah. Semoga hadiah tersebut menjadikan berkah dan terus tingkatkan saldo Tabungan Bima anda karena dengan semakin besar saldo, maka semakin besar pula peluang untuk meraih hadiah Undian Tabungan Bima. Dengan menabung di Bank Jateng maka secara tidak langsung akan berkontribusi terhadap pembangunan derah di Kabupaten Cilacap,” pungkasnya. (*)

Ajie MH.