in

Bank Jateng Cabang Blora Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Duafa

Pengadaan sembako berasal dari iuran rutin para karyawan.

Para lansia di Perumnas RW V Kelurahan Karangjati, Blora menerima bantuan sembako dari Bank Jateng. (istimewa)

BLORA (jatengtoday.com) — Keluarga besar Bank Jateng Cabang Blora membagikan ratusan paket sembako kepada kaum duafa. Penyaluran sembako dilakukan di berbagai tempat.

Pengadaan sembako berasal dari iuran rutin para karyawan setiap Jumat. Semangat berbagi itu tumbuh berkat motivasi dan spirit spiritual dari Pimpinan Bank Jateng Cabang Blora.

Perwakilan penerima sembako di Perumnas RW V Kelurahan Karangjati, Blora, Bukit Effendi mengucapkan terima kasih atas kepedulian terhadap warganya, apalagi di saat sulit seperti saat ini bantuan sangat dibutuhkan.

“Mudah-mudahan seluruh petugas Bank Jateng Cabang Blora selalu dalam lindungan Allah, diberi kesehatan, rezeki yang barokah, dan keselamatan kerja sampai purna tugas,” ujar Effendi usai menerima bantuan sembako, Senin (3/1/2022).

Kata dia, upaya gotong royong membantu sesama di masa pandemi Covid-19 merupakan langkah positif yang patut dicontoh instansi lain.

“Semoga mampu menginspirasi dan menggerakkan berbagai pihak untuk mengikuti langkah seperti yang dilakukan oleh karyawan Bank Jateng,” ucap Effendi yang merupakan Ketua RW V Perumnas Karangjati.

Selama ini, Bank Jateng Cabang Blora berupaya memberikan pelayanan maksimal untuk masyarakat. Di antaranya lewat penambahan fasilitas hingga kredit lunak bagi ASN serta KUR bagi pelaku usaha. (*)

editor : tri wuryono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *