in

Asprov PSSI Siap Gelar Kongres Jumat Besok di Semarang

Kongres Asprov PSSI Jateng 2021 ini bisa berjalan dengan happy ending.

Plt Ketum PSSI Jateng, Yoyok Sukawi. (istimewa)

SEMARANG (jatengtoday.com) – Asprov PSSI Jateng siap menggelar Kongres Pemilihan Asprov PSSI Jateng 2021, di Hotel Patra Jasa Semarang, Jumat (28/1/2022) besok.

Ketua Panpel Kongres Pemilihan Asprov PSSI Jateng 2021 yang juga Ketua AdHoc Asprov PSSI Jateng, Putut Wibowoadhi, menegaskan sejauh ini persiapan sudah hampir 100 persen. Mulai dari yang disiapkan internal Asprov PSSI Jateng maupun eksternal, nyaris tanpa kendala.

“Soal perijinan sudah kami jalankan, mungkin menjelang Kongres, perijinan bakal keluar. Kami sudah koordinasi dengan Satgas Covid-19, dan pihak keamanan,” jelasnya dalam Rakor Kongres Asprov PSSI Jateng di Semarang, Selasa (25/1/2022).

Semua orang yang masuk dalam ruang kongres, lanjutnya, akan dilakukan swab antigen di lokasi. Selain itu selama acara pun wajib mengikuti protokol kesehatan.

Secara keseluruhan Putut mengatakan, bahwa Kongres Pemilihan akan diawali dengan regristrasi 72 voter Kongres. Selanjutnya nantinya Kongres akan dijalankan secara bertahap.

Dan satu hal, karena banyaknya bakal calon komite eksekutif, untuk Kongres Pemilihan kali ini, Panpel akan menggelar seperti pemilu legislatif dengan kertas suara jumbo yaitu menggunakan kertas A2 dengan foto-foto bakal calon di kertas suara.

“Pokoknya kami akan buat Kongres kali ini lain daripada yang lain. Kami berharap, dukungan semua pihak agar suksesnya penyelenggaraan Kongres kali ini,” tegasnya.

Sementara itu, Plt Ketua Asprov PSSI Jateng, Yoyok Sukawi, berharap Kongres Asprov PSSI Jateng 2021 ini bisa berjalan dengan happy ending.

“Kami berharap, Kongres yang sudah smooth, dan berjalan sesuai tahapan, bisa happy ending untuk semua. Bagaimanapun ini adalah awal dari masa depan sepakbola empat tahun ke depan,” harapnya.

Dia juga berharap, pemangku kebijakan di pemerintah provinsi bisa hadir di Kongres. Pasalnya, Kongres Pemilihan Asprov PSSI Jateng ini merupakan pesta demokrasi insan sepakbola.

Yoyok mengaku senang, bahwa kepanitiaan juga mampu menyiapkan sejauh ini.”’Pokoknya kita ingin Kongres ini berjalan meriah, dan jadi pestanya teman-teman stakeholder sepakbola Jateng,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.