in

Artotel Gajahmada Semarang Sajikan Menu Nusantara-Timur Tengah untuk Buka Puasa

SEMARANG (jatengtoday.com) Artotel Gajahmada Semarang menyajikan menu-menu khas nusantara hingga Timur Tengah untuk buka puasa.

Mengusung tema “Rasa Nusantara – Rempah Noesantara”, hotel di Jalan Gajahmada Semarang ini mempersembahkan lebih dari 100 menu rotasi setiap minggunya.

Mulai dari hidangan khas Indonesia hingga cita rasa Timur Tengah, setiap hidangan disajikan dengan sentuhan rempah-rempah Nusantara yang khas dan memikat selera.

Yang menarik, hidangan puasa ini yang dibanderol Rp 168.000 ini bisa dinikmati di rooftop Artotel Gajahmada Semarang. Salah satu pengunjung setia, Indah, mengungkapkan pengalamannya.

“Benar – benar suatu pengalaman yang baru bisa menikmati berbuka puasa di rooftop yang memiliki pemandangan 360 derajat view kota Semarang. Pilihan menunya juga sangat beragam dari yang Indonesia sampai Middle East juga ada. Datang lebih awal juga bikin waktu menunggu berbuka puasa jadi tidak terasa, soalnya bisa foto di rooftop dulu sambil menikmati pemandangan. Pokoknya rekomendasi banget deh buat berbuka puasa bareng teman-teman atau keluarga,” ucapnya.

Artotel Gajahmada Semarang tidak hanya menawarkan hidangan lezat, tetapi juga suasana yang menyenangkan dan memori tak terlupakan bagi para tamu. Dengan layanan yang ramah dan profesional, Artotel Gajahmada Semarang siap mengakomodasi setiap kebutuhan dan keinginan tamu, memastikan pengalaman berbuka puasa yang tiada duanya. (*)

Ajie MH.