in

25 Unit Honda All New BRV Mengaspal di Semarang

Pembelian All New BRV di wilayah Jateng-DIY mengambil porsi sebesar 10 persen dari total pemesanan nasional.

Sales & After Sales Director Honda Semarang Center, Sumantri saat prosesi penyerahan Honda All New BRV kepada kostumer di Semarng, Selasa (11/1/2022). (ajie mahendra/jatengtoday.com)

SEMARANG (jatengtoday.com) – Sebanyak 25 unit mobil Honda All New BRV diserahkan kepada pembeli di Kota Semarang. Mereka adalah pembeli yang sudah inden sejak All New BRV dikenalkan, pertengahan Desember 2021 lalu.

Penyerahan unit mobil dilakukan serentak di Hotel Patra Semarang, Selasa (11/1/2022). Setelah di Semarang beres, penyerahan mobil All New BRV akan dilakukan di Solo, Tegal, Pekalongan, dan wilayah lain.

Sales & After Sales Director Honda Semarang Center, Sumantri menjelaskan, All New BRV di wilayah Jateng-DIY mengambil porsi sebesar 10 persen dari total pemesanan nasional.

“Hingga saat ini pemesanan All New BRV sekitar 3.200 unit di seluruh Indonesia. 10 persennya dari Jateng dan DIY,” ucapnya usai prosesi penyerahan mobil.

Makin gagah dengan All New BRV. (ajie mh/jatengtoday.com)

Dia mengakui, suplai All New BRV untuk wilayah Jateng dan DIY baru 250 unit saja. Karena itu, dia meminta kepada pembeli yang sudah inden untuk bersabar.

“Kami disuplai 250 unit, nanti yang inden, semoga cepat terpenuhi. Mungkin paling lambat awal Februari 2022 sudah beres,” bebernya.

Tipe Tertinggi Paling Diminati

Dikatakan, pembeli All New BRV tipe Sensing yang akan inden sedikit lebih lama. Pasalnya tipe tertinggi yang dibanderol Rp 343.900.000 ini yang paling diminati.

Dari datanya, sekitar 60 pembeli dari Jateng dan DIY memilih tipe Sensing untuk dibawa pulang.

“Jadi yang datanya sampai Februari ini yang tipe Sensing. Karena peminatnya paling banyak. Kalau tipe lain sudah redi,” imbuhnya.

Terkait target penjualan All New BRV, Sumantri membidik mampu merebut market share hingga 25 persen dari total penjualan Honda di Jateng dan DIY.

Menurutnya, belakangan ini tren low SUV mulai meningkat. “Dulu market share BRV kurang dari 5 persen, tapi tahun ini kami optimsitis mampu mengatrol hingga 25 persen,” harapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *