in

Uwinfly Luncurkan Enam Produk Baru di Semarang

SEMARANG (jatengtoday.com) – Uwinfly meluncurkan 6 produk baru di Semarang, 20 Januari 2024. Acara bertema  “Uwinfly 2024 To Be Number One” ini menjadi titik awal baru dengan 1.000 waralaba.

6 model baru Uwinfly ini dilaunching secara mengejutkan, secara menyeluruh mewujudkan penjualan sebanyak 800.000 unit pada tahun 2024. Yakni model M60/T75/ M75/ T80/M70/T70. Semua dengan desain baru, R&D independen, penuh kejutan. Terobosan dalam fungsi inti produk, seperti bentuk menyerupai MotorSaddle lebih besarbagasi lebih luas, lampu LED, Ruang extraUkuran Ban lebih besar

Super star Raffi Ahmad tampil mengejutkan, bersama-sama merasakan produk baru tahun 2024 dan membuat seluruh penonton terpesona

Saat Uwinfly memasuki tahun 2024 yang lebih menantang, Uwinfly menggunakan produk seri M dan T dengan kinerja lebih tinggi, tampilan lebih indah dan keunggulan harga lebih banyak untuk mengurangi serangan pasar, memperluas margin keuntungan, dan mendapatkan waktu untuk menang.

Kali ini Uwinfly mengumumkan strategi target 1.000 waralaba pada tahun 2024, dan menguraikan 4 jaminan utama untuk waralaba:

1 Jaminan inovasi: Kami akan terus meningkatkan investasi dalam R&D produk asli serta mempromosikan inovasi teknologi dan peningkatan produk sepeda listrik dan sepeda motor listrik.

2 Jaminan kualitas: Kami akan lebih meningkatkan sistem manajemen mutu dan mengontrol kualitas produk secara ketat untuk memastikan bahwa setiap produk dapat memenuhi harapan dan permintaan customer.

3. Jaminan layanan: Kami meluncurkan UWINFLYAPP untuk mencapai layanan satu lawan satu, pelayanan dengan efisiensi tinggi. Manajemen pelacakan yang efektif.

4 Jaminan penjualan eksklusif: Untuk melindungi keuntungan waralaba, seri produk baru M,T hanya dipasok ke waralaba.

Di akhir Grand Launching, customer dengan antusias melakukan pemesanan dengan surat niatan untuk bergabung menjadi waralaba, Hal ini memicu penandatanganan dengan saat panas di lokasi, saat ini 428 toko waralaba telah menandatangani kontrak!

Uwinfly didirikan pada tahun 2018, memulai perjalanan teknologi dalam mengeksplorasi dan memimpin perjalanan ramah lingkungan. Saat ini, Uwinfly telah berkembang menjadi perusahaan terkemuka yang mengintegrasikan R&D, produksi, penjualan, dan layanan sepeda listrik dan motor listrik kelas atas.

Bisnis Uwinfly mencakup seluruh Indonesia, dengan lebih dari 500 karyawan uwinfly bekerja sama untuk menciptakan kehidupan perjalanan yang lebih baik bagi konsumen. (*)

Ajie MH.