in

SR Land Sambut Imlek dengan Aksi Peduli

Sikap peduli dan berbagi merupakan salah satu nilai-nilai yang harus dipegang teguh oleh perusahaan.

SEMARANG (jatengtoday.com)- Merayakan Tahun baru Imlek, SR Land melakukan aksi peduli sebagai bentuk kepedulian dan simpati atas bencana alam yang melanda di beberapa tempat di tanah Air, Manajemen SR Land ikut terlibat aktif dengan menyalurkan bantuan ke beberapa tempat yang mengalami musibah.

Vonny Tresno Santoso selaku CEO SR Land dalam acara Imlek Bersama dengan seluruh karyawan SR Land Group yang digelar di Sales Galery SR Land Jalan Pemuda 35 Semarang mengatakan bahwa sikap peduli dan berbagi merupakan salah satu nilai-nilai yang harus dipegang teguh oleh perusahaan.

“Karena itu manajemen menyikapi kejadian musibah dengan simpati dan empati yang diujudkan dalam bentuk menyerahkan bantuan kepada pihak-pihak yang terdampak,” ucapnya, beberapa waktu lalu.

Bantuan disesuaikan dengan kebutuhan di masing-masing tempat. Untuk musibah gempa di Cianjur, SR Land ikut menyumbang dalam bentuk Selimut, Terpal dan Obat-obatan. Sedangkan untuk musibah Banjir di Semarang, SR Land bekerja sama dengan PT. Rehobat mengirimkan bantuan  telur untuk mendukung Dapur Umum Balaikota,.

Bu Ita, selaku PLH Walikota Semarang mengapresiasi bantuan telur yg dikirimkan oleh SR Land dan Rehobat ini. “Ini salah salah satu wujud kemitraan antara pemerintah dan pengusaha, yg manfaatnya dirasakan mereka yg terdampak bencana di beberapa wilayah di Kota Semarang”.

Disamping bantuan ke warga Cianjur dan Dapur Umum Balaikota, manajemen juga menyerahkan bantuan beras kepada Panti Asuhan yang ada disekitar Semarang, memberikan santunan Anak Yatim di Kediri, Panti Asuhan Putra Putri Abri di Madiun

Acara Imlek bersama dihadiri seluruh karyawan SR Land Group yang ada di Semarang dan diikuti secara online oleh pimpinan dan staff Kediri Mall – Kediri,  Lawu Plaza Madiun dan Pacific Mall Tegal. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *