in

Seru-seruan di Terminal Wisata Grafika Cikole, Outbond di Tengah Hutan Pinus

BANDUNG (jatengtoday.com) – Berwisata ke Bandung, kurang lengkap jika tak mengunjungi kawasan Lembang. Di situ, ada berbagai destinasi wisata. Salah satu yang cukup terkenal adalah Terminal Wisata Grafika Cikole yang memilki arena outbond yang sangat lengkap.

Dari mulai Flying Fox, Paint Ball, Jembatan Burma, Jembatan Tali Dua, Turun Tebing, Rumah Pohon, Jembatan Elvis, Jaring Laba-laba, dan beberapa wahana lainnya yang siap memacu adrenalin.

Selain itu, pihak pengelola juga menyediakan serangkaian kegiatan outbound yang didesain sesuai dengan peruntukan pengguna. Ada paket untuk anak-anak hingga dewasa.

Khusus yang dewasa terdiri atas beberapa segmen kegiatan, yaitu ice breaking, fun game berkelompok, team game, dan personal game. Perbedaan harga pada masing masing paket disebabkan perbedaan jumlah permainan dalam setiap segmen kegiatan itu.

Salah satu pengunjung, Aldin Ramdani, 26 mengaku senang ketika mengikuti rangkaian outbound. Ia datang bersama satu rombongan dari Jawa Tengah. Saat itu Aldin memilih paket reguler, sehingga selain mencoba berbagai wahana juga bermain game terlebih dulu.

“Seru banget pokoknya, apalagi tadi difasilitatori sama panitianya. Ketawa-ketawa bareng, seneng bareng,” ujarnya.

Aldin sendiri memang memiliki ketertarikan di bidang adrenalin. Sehingga, dia mencoba beberapa wahana tanpa keraguan. “Karakter saya kan memang seneng outbond. Jadi ya sudah lumayan terbiasa lah. Tadi nyoba Flying Fox, Jembatan Tali Dua, sama Turun Tebing,” imbuhnya.