in

Sambut Ramadan, Harris Sentraland Semarang Siapkan 100 Menu Buka Bersama

“Pengunjung dapat menikmati sepuasnya lebih dari 100 item menu yang akan dirotasi setiap harinya”

Sajian menu buka bersama saat ramadan di Harris Sentraland Semarang. (istimewa)

SEMARANG (jatengtoday.com) — Bulan Ramadan segera tiba. Salah satu momen yang ditunggu-tunggu adalah buka bersama. Sejumlah hotel kini bersiap menyambut Ramadan dengan memperkenalkan menu buka puasa.

Harris Sentraland Semarang sendiri memiliki tradisi tahunan buka puasa all you can eat yang bertajuk Ngabuburit Asyiik.

MBM Harris Sentraland Semarang Azkar Rizal Muhammad mengatakan, pada bulan Ramadhan 2024 ini, Ngabuburit Asyiik akan hadir kembali dan membawa semua menu favorit yang pernah dihidangkan selama 5 tahun terakhir.

“Masih mengusung konsep all you can eat, pengunjung dapat menikmati sepuasnya lebih dari 100 item menu yang akan dirotasi setiap harinya,” ujar Azkar, Jumat (1/3/2024).

Diberi tajuk Ngabuburit Asyiik: Best Of The Best, Harris Sentraland Semarang menghadirkan kembali semua menu dan pondokan yang paling digemari pengunjung dari tahun 2018–2023.

Menu dan pondokan favorit yang dihadirkan di antaranya adalah BBQ Corner yang jadi favorit di tahun 2018, Pizza Corner favorit di tahun 2019, Teppanyaki Corner favorit di tahun 2021, Sobat Saru-Soto Bakar Sambal Paru favorit di tahun 2022, dan Nasi Sahara yang jadi favorit di tahun 2023 lalu.

Tak hanya menyajikan sajian all you can eat yang menggugah selera, Harris Sentraland Semarang juga menghadirkan live music nasyid performance setiap hari Jumat, beragam spot foto menarik, dan doorprize logam mulia yang diundi setiap minggu.

Dengan Rp158.000 per orang dan Rp79.000 net untuk anak usia 5–10 tahun, pengunjung sudah dapat menikmati berbagai macam sajian dan hiburan yang ditawarkan di Ngabuburit Asyiik: Best Of The Best. (*)

Baihaqi Annizar