in

Rayakan HUT ke-25, Grand Candi Hotel Usung Semangat Bangkit Pascapandemi

Hotel bintang 5 ini genap berusia 25 pada 15 Januari 2023.

Pemotongan tumpeng jadi bagian dari acara syukuran HUT ke-25 Grand Candi Hotel. (istimewa)

SEMARANG (jatengtoday.com) — Grand Candi Hotel Semarang merayakan hari ulang tahun ke-25 dengan mengusung semangat kebangkitan pascapandemi yang bertajuk Excelsior.

Public Relations Grand Candi Hotel Immanuel Teja menjelaskan, Excelsior berarti usaha meraih kemuliaan yang lebih tinggi.

Tak hanya memberi semangat untuk melayani tamu lebih prima, hotel ini juga ingin menyemangati semua sektor yang terdampak pandemi Covid-19 dalam beberapa tahun terakhir.

“Mengingatkan bahwa kita semua adalah para pemenang yang berhasil menaklukan masa-masa sulit. Sekarang saatnya kita semua untuk bangkit. Mengejar ketertinggalan dan harapan-harapan yang tertunda selama pandemi,” ujarnya.

Hotel bintang 5 yang terletak di Jalan Sisingamangaraja Nomor 16 ini genap berusia 25 pada 15 Januari 2023.

Pada 16 Januari, Grand Candi Hotel mengadakan selebrasi dan syukuran. Acara dibuka dengan sambutan General Manager, pemutaran video perjuangan para hotelier di masa-masa pandemi, pembacaan doa, dan seremoni pelepasan tujuh merpati putih.

Dalam acara selebrasi tersebut, Grand Candi Hotel juga berkesempatan mengajak tamu undangan merasakan one-stop culinary experience.

Mulai dari Xiang Yuen corner yang menyajikan beragam hidangan otentik ala Cantonese dan Szechuan; Kafe Flamboyan corner yang menghidangkan menu-menu andalan western dan nusantara; dan Teratai Lounge corner yang menyuguhkan beragam jenis minuman seperti kopi, jus, mocktail, dan juga wine.

Teja menambahkan, sepanjang 2023 ada banyak promo yang ditawarkan.

Ada promo Imlek Sincia Dinner, Valentine romantic dinner di lantai tertinggi Grand Candi Hotel, promo paket wedding, jaminan harga kamar paling terjangkau melalui reservasi website, sampai promo buka puasa bersama di bulan Ramadan. (*)

editor : tri wuryono 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *