in

Projo Kota Semarang Siap Datang Rakernas Usung Prabowo-Gibran

Projo Kota Semarang mengusulkan Prabowo-Gibran sebagai pasangan Capres-Cawapres.

(foto: Instagram DPP Projo)

SEMARANG (jatengtoday.com) — Relawan Pro-Jokowi Projo) Kota Semarang siap berangkat ke Jakarta mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada 14–15 Oktober 2023 mendatang.

Ketua Projo Kota Semarang Agus S Winarto mengungkapkan, kehadirannya di Rakernas juga bakal mengusulkan bakal pasangan calon presiden RI.

“Kami mengusung nama Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi pasangan Capres-Cawapres 2024,” ujarnya, Minggu (8/10/2023).

Projo Kota Semarang menilai, Prabowo Subianto merupakan sosok yang memahami peta geo politik. Ia juga merupakan ketua umum partai yang memiliki banyak pengalaman.

Sementara Gibran, katanya, merupakan perwakilan kaum milenial yang juga memiliki kompetensi untuk mendampingi presiden memimpin negara.

“Menurut kami Prabowo-Gibran pasangan yang pas,” jelas Agus.

Sebagai informasi, Projo memajukan jadwal gelaran Rakernas menjadi 14-15 Oktober dari semula 21-30 Oktober 2023. Rakernas bakal berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Rakernas Projo akan diawali pembukaan dan deklarasi sikap dukungan capres di hari pertama. Presiden Jokowi juga akan diagendakan hadir dalam acara tersebut. (*)

editor : tri wuryono 

Baihaqi Annizar