in

Perkuat Sinergitas, bank bjb Jalin Kerja Sama dengan TNI AL

Kerja Sama bank bjb dan TNI AL di antaranya terkait pemanfaatan produk, jasa, dan layanan perbankan.

Pihak bank bjb menjalin kerja sama dengan TNI AL.
Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini dan Kadiskual Laksamana Pertama TNI Imam Subarkah menandatangani perjanjian kerja sama. (istimewa)

JAKARTA (jatengtoday.com) — bank bjb menjalin sinergi dengan Tentara Nasional Angkatan Laut (TNI AL). Keduanya menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) terkait pemanfaatan produk, jasa, dan layanan perbankan.

Kerja sama antar keduanya juga mencakup produk Dana Pensiun Lembaga Keuangan/DPLK (bjb Siap), produk simpanan, produk pinjaman dan lainnya.

Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini dan Kepala Dinas Keuangan Angkatan Laut (Kadiskual) Laksamana Pertama TNI Imam Subarkah menandatangani kerja sama tersebut pada Rabu (8/11/2023) di Mabes TNI AL Cilangkap, Jakarta.

Suartini mengatakan, kesepakatan yang terjalin merupakan langkah nyata untuk memperluas bisnis. Sekaligus bjb menghadirkan layanan yang berkualitas, mudah, dan cepat dalam hal ini termasuk untuk personel TNI.

Kerja sama ini bentuk dukungan terhadap pentingnya peran tentara dalam berjuang menjaga ketahanan negara serta keamanan wilayah NKRI. Suartini berharap, kolaborasi kedua belah pihak dapat bersinambung dan membawa manfaat bagi kedua belah pihak.

“Kerja sama dengan TNI AL juga merupakan bukti nyata untuk turut serta memberikan kontribusi terbaik, memberikan Tandamata Untuk Negeri,” ungkap Suartini.

Pihaknya akan senantiasa mendukung TNI AL dalam memperoleh produk, jasa dan layanan perbankan yang mudah dan optimal. Serta mengukuhkan sinergi yang lebih erat antara perusahaan dengan TNI AL.

bank bjb dan TNI AL Saling Beri Manfaat

Kerja sama ini juga untuk saling memberikan manfaat antarlembaga dengan tujuan bersama membangun negeri. bank bjb optimis, kerja sama tersebut akan memberikan dampak positif dalam mendukung kinerja bisnis bank.

Suartini memastikan personel TNI AL akan mendapatkan produk, jasa dan layanan perbankan yang cepat, efisien, dan memudahkan.

Sebagai informasi, tercatat bank bjb telah memberikan berbagai fasilitas produk, jasa dan layanan perbankan kepada para Anggota TNI. Bahkan layanan tersebut tidak hanya diberikan di Jawa Barat dan Banten, melainkan di berbagai daerah Indonesia.

“Kami senantiasa mendukung TNI AL dan seluruh anggotanya melalui produk, jasa dan layanan perbankan yang inovatif, mudah dan cepat,” ucap Suartini.

Selain menjalin kerja sama dengan TNI AL, sebelumnya bank bjb juga telah menandatangani perpanjangan kerja sama dengan TNI AD. (Adv.)

Baihaqi Annizar