in

Pengurus AMPG Jateng Dikukuhkan, Siap Warnai Dinamika Politik

SEMARANG (jatengtoday.com) – Jajaran Pengurus Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Jawa Tengah periode 2020-2025 resmi dikukuhkan. Prosesi tersebut berlangsung di Golden City Hotel Semarang, Minggu (20/12/2020) malam.

Ketua AMPG Jateng yang baru, Siswanto mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Mewakili pengurus lainnya, ia menganggap pengukuhan sebagai suatu kehormatan dan tanggung jawab besar.

“Semoga pengukuhan ini adalah pintu masuk kita untuk bisa berperan lebih banyak, mewarnai dinamika politik di Jateng,” ucapnya.

Sebagai sayap Partai Golkar, kata Siswanto, tentu tugas AMPG tak sebatas mewarnai dunia politik, melainkan juga ada capaian. “Kita harus memenangkan,” imbuhnya.

Pada Pilkada serentak tahun ini, Golkar berhasil menang di 17 kabupaten/kota di Jateng. Sebuah capaian yang membanggakan. Namun, kemenangan harus ditingkatkan pada agenda-agenda politik ke depan.

Dibawah kepengurusannya, Siswanto optimistis membawa AMPG lebih baik. Menurut dia, AMPG memiliki sejarah panjang di mana saat Partai Golkar berada di masa sulit, organisasi yang berisi pemuda ini menjadi motor penggerak.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Jateng Panggah Susanto mengucapkan selamat atas pengukuhan pengurus AMPG Jateng.

“Selamat menunaikan tugas. Semoga sukses dan lancar untuk sekuat tenaga mengabdikan seluruh kemampuannya demi kebesaran Partai Golkar. Tentu saja pada gilirannya akan memberikan kontribusi pada pembangunan bangsa dan negara,” tuturnya.

Menurutnya, Partai Golkar menetapkan dua sayap, yakni pemuda dan wanita. Karena dua komponen itu dianggap sebagai tiang penyangga strategis. (*)

 

 

editor: ricky fitriyanto