in

Pameran Machinex Bakal Hadirkan 500 Supplier Peralatan Mesin dari China

Produk peralatan mesin yang dipamerkan mulai dari peralatan Logistic Services, Logistic Egupment, Fastener, Printing dan Packaging, Food, serta Power Transmission.

Roadshow Machinex: The Industrial Network digelar di Hotel Tentrem Semarang, Kota Semarang, Kamis (5/10/2023). (istimewa)

SEMARANG (jatengtoday.com) — Machinex: The Industrial Network, pameran peralatan mesin terbesar di Indonesia ini akan diselenggarakan di JlExpo Kemayoran Jakarta pada 23–25 November 2023.

Pameran Machinex merupakan pameran tahunan dengan fokus pada mesin dan peralatan mutakhir, bakal mengumpulkan para ahli industri terkemuka, profesional, dan penggemar teknologi.

Bekerja sama dengan Hannover Milano Fairs Shanghai Ltd., pameran tersebut bakal menghadirkan 500 supplier terverifikasi dari China dan lebih dari 12.000 produk berkualitas siap memenuhi kebutuhan bisnis para pelaku industri di Indonesia.

Produk peralatan mesin yang dipamerkan mulai dari peralatan Logistic Services, Logistic Egupment, Fastener, Printing dan Packaging, Food, serta Power Transmission.

Salah satu program yang dilakukan untuk mengenalkan Machinex: The Industrial Network lebih luas adalah dengan kegiatan Roadshow Machinex: The Industrial Network.

Setelah sukses mengadakan roadshow di Surabaya, kini roadshow diadakan di Kota Semarang, bertempat di Hotel Tentrem Semarang, Kamis (5/10/2023).

Roadshow Machinex mendapat dukungan dari berbagai asosiasi resmi seperti Asosiasi Logistik Indonesia (ALI), Packaging Development Federation (PDF), Komunitas Printing dan Grafika Indonesia (KOPI Grafika), serta Gabungan Asosiasi Perusahaan Pengerjaan Logam dan Mesin Indonesia (GAMMA).

“Acara ini adalah bukti dari dedikasi industri terhadap kemajuan teknologi dan keberlanjutan. Ini memberikan kesempatan unik bagi para profesional industri untuk belajar, berhubungan, dan tetap berada di garis depan inovasi,” ungkap Larissa Zhou, General Manager Meorient Exhibition International.

Roadshow ini diisi berbagai sesi, mulai dari pembahasan terkait teknologi percetakan sampai food packaging. Topik tersebut sejalan dengan kebutuhan akan peralatan mesin untuk industri yang nantinya akan disediakan di pameran Machinex: The Industrial Network. (*)

editor : tri wuryono

Baihaqi Annizar