in

Padma Wedding Expo Kembali Hadir, Didominasi Vendor Tradisional

Padma Wedding Expo 2024 akan didominasi vendor spesialis dekorasi pernikahan berkonsep tradisional.

Penyelenggara Padma Wedding Expo 2024 menjelaskan rangkaian acara pameran. (baihaqi/jatengtoday.com)
Penyelenggara Padma Wedding Expo 2024 menjelaskan rangkaian acara pameran. (baihaqi/jatengtoday.com)

SEMARANG (jatengtoday.com) — Padma Wedding Expo atau pameran pernikahan akan kembali digelar di Padma Hotel Semarang pada 12-14 Juli 2024 mendatang.

Pameran ini terbuka untuk umum dan bisa diakses secara gratis. Penyelenggara menyediakan berbagai doorprize bagi yang bertransaksi dalam event ini.

Jadwal Padma Wedding Expo akan dimulai pada Jumat pukul 14.00-22.00 di Pandanaran Grand Ballroom, Padma Hotel. Sementara Sabtu dan Minggu dibuka pukul 10.00-21.00 di ruang yang sama.

Head of Sales dan Marketing Padma Hotel Semarang, Fransika Yuke menjelaskan, acara ini akan menghadirkan 60 vendor terkemuka. Bahkan ada kemungkinan vendornya bertambah.

Vendor pernikahan ini berasal dari berbagai daerah, mulai dari Semarang, Jakarta, Surabaya, hingga Bali. Jika pameran sebelumnya didominasi vendor dari Bali, kali ini lebih banyak Vendor dari Semarang.

Kata Yuke, Padma Wedding Expo 2024 mayoritas dihadiri vendor spesialis dekorasi pernikahan berkonsep tradisional.

“Sekarang vendor tradisionalnya lebih banyak, tidak seperti dulu yang didominasi dekor modern,” jelasnya saat memaparkan rangkaian pameran di padma Hotel Semarang, Jumat (5/7/2024).

Padma Wedding Expo 2024 terselenggara atas kolaborasi penyelenggara Mahkota Enterprise, Weddingku sebagai media partner, wedding stylist Jessica Boediarjo, dan Axioo yang menyediakan layanan fotografi dan videografi.

Ada juga kerja sama BCA yang akan memudahkan pengunjung dan calon pengantin dalam bertransaksi. Bahkan semakin spesial karena ada kolaborasi bersama BMW Astra. (*) 

editor : tri wuryono

Baihaqi Annizar