in

Neo Candi Simpang Lima Semarang Masih Buka Paket Halalbihalal Murah Meriah

Neo Candi Simpang Lima Semarang ini menawarkan berbagai pilihan menu.

Ballroom Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang. (istimewa)

SEMARANG (jatengtoday.com) — Hari Raya Idulfitri sudah berlalu, tetapi keceriaan Lebaran masih terasa di berbagai kalangan, mulai dari kerabat hingga relasi. Bahkan, antusiasme untuk merayakan halalbihahal masih terasa hingga saat ini.

Oleh sebab itu, Neo Candi Simpang Lima Semarang menghadirkan promo paket halalbihalal dengan harga yang sangat terjangkau. Promo ini berlaku selama Mei–Juni 2022.

“Dengan paket halalbihalal hanya mulai dari Rp75 ribu per orang, pelanggan sudah bisa mencicipi berbagai menu dan beragam pilihan makanan di Noodles Now Restaurant yang berada di lantai satu,” ujar Sales & Marketing Manager (SMM) Alfandi Bayowo, Jumat (27/5/2022).

Khusus untuk tamu yang melakukan reservasi dengan minimum 20 pax, bisa mendapatkan fasilitas khusus, yaitu meeting room atau ruangan terpisah yang dapat memfasilitasi acara halalbihalal tersebut.

Ruangan tersebut dapat digunakan secara gratis selama 3-4 jam selama acara halal bihalal berlangsung. Meeting room juga sudah dilengkapi dengan AC dan penerapan protokol kesehatan.

Neo Candi Simpang Lima Semarang ini menawarkan berbagai pilihan menu, mulai dari harga IDR 75.000 hingga IDR 100.000 per pax, dengan masing-masing terdapat 3 pilihan menu yang dapat disesuaikan dengan selera pengunjung.

Ada menu opor ayam, laksa melayu, nasi lemak, sapo tofu, ayam lengkuas, sambal goreng kentang, soto bangkong, seafood soup, ikan asam manis, rendang daging, babat gongso, eef lada hitam, hingga es doger, es kuwud, es leci strawberry, dan es campur khas NEO.

Semuanya tersaji lengkap dalam menu halalbihalal ini. Dengan harga yang ramah di kantong, semua tamu sudah bisa merasakan pengalaman yang memuaskan dan menikmati menu makanan buffet sepuasnya.

Untuk pemesanan tempat bisa langsung menghubungi ke bagian reservasi di 024 8509900 atau WhatsApp ke +62 882-3361-5815.

Sebagai informasi, Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang telah memperoleh sertifikasi Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability (CHSE) dengan akreditasi sesuai dengan standar Kemenparekraf, serta terjamin oleh standarisasi dari Archipelago Management. (*)

editor : tri wuryono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.