in

Mayat di Sungai Jalan Sriwijaya, Polisi Temukan Bekas Luka

Saat sampah tersingkirkan, baru diketahui itu kepala manusia.

police line. (Gambar oleh Alexandr Podvalny dari Pixabay)

SEMARANG (jatengtoday.com) – Mayat seorang pria ditemukan dalam kondisi mengapung di Sungai Jalan Sriwijaya Nomor 29 Kecamatan Candisari, Kota Semarang, atau tepatnya di depan Perpustakaan Provinsi Jateng, Kamis (11/8/2022) sore.

Kali pertama, temuan mayat tersebut dilaporkan oleh saksi, Dimas Prasetya Nugraha (15). Dia hendak mencari cacing untuk memancing.

“Kurang lebih pukul 15.00 WIB, saya melihat benda mengapung di air. Awalnya saya mengira itu boneka,” katanya.

Penasaran atas temuan itu, ia kemudian memanggil temannya bernama Yosua (15). Keduanya mengecek dengan jarak lebih dekat. Keduanya tersontak, karena benda mengapung itu ternyata mayat manusia.

“Saya langsung naik memanggil Satpam yang berjaga di depan Perpustakaan Provinsi,” katanya.

Temuan tersebut kemudian diteruskan ke kepolisian. “Kepalanya tertutup sampah. Saya tidak berani memegang. Sempat melempar batu di air sekitarnya. Saat sampah tersingkirkan, baru diketahui itu kepala manusia,” katanya.

Kapolsek Candisari Iptu Handri Kristanto mengatakan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. “Ada dua luka, tapi apakah itu luka akibat benda tumpul atau tajam masih dilakukan pendalaman,” katanya.

Belum diketahui penyebab secara pasti, apakah ada dugaan pembunuhan atau kecelakaan, maupun sebab lain. “Kami akan memeriksa CCTV di sekitar lokasi kejadian,” katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.