in

Mayat Bersweater Hitam Mengambang di Pantai Pungkruk Jepara

Mayat itu kemudian dibawa ke RSUD Raden Ajeng Kartini Jepara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sejumlah petugas mengevakuasi mayat tanpa identitas di Pantai Pungkruk Desa Mororejo, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Jumat (14/1/2022) malam. (antara/bpbd jepara)

JEPARA (jatengtoday.com) – Sesosok mayat yang belum diketahui identitasnya ditemukan pemancing ikan di Pantai Pungkruk Desa Mororejo, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah pada Jumat (14/1) malam. Kondisi mayat sudah rusak dengan sweater hitam yang masih melekat.

“Sesosok mayat yang belum diketahui jenis kelaminnya itu ditemukan oleh pemancing ikan sekitar pukul 19.30 WIB,” kata Kepala Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Jepara Arwin Noor Isdiyanto, Sabtu (15/1/2022).

Evakuasi mayat tersebut, kata dia, berhasil dilakukan oleh Tim SAR Gabungan pada pukul 21.00 WIB. Ia mengungkapkan kondisi mayat sudah rusak, sedangkan ciri-ciri yang bisa diungkap sweater warna hitam yang masih melekat di badan korban.

Mayat itu kemudian dibawa ke RSUD Raden Ajeng Kartini Jepara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Terkait dengan upaya mengungkap identitas korban, kata dia, menjadi ranah kepolisian, sedangkan pihaknya sebatas membantu evakuasi dari lokasi penemuan korban.

Jika ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, dipersilakan lapor atau mengecek apakah mengenali mayat yang saat ini ada di RSUD Kartini tersebut. (ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.