in

Manggung di Pandawa Semarang, Yeni Inka Ajak Penonton Swafoto Bareng

SEMARANG (jatengtoday.com) – Penyanyi asal Blora, Yeni Inka memeriahkan Angkringan Pandawa Semarang, Jumat (23/2/2024) malam. Dalam gelaran bertema ‘Berdendang Bareng Bintang Anggur Merah’ ini, Yeni Inka mengajak para penonton swa foto bareng di sela-sela aksi panggungnya.

Malam itu, Yeni Inka memang sudah ditunggu para penggemar. Pandawa yang disulap serba Bir Bintang Anggur Merah sudah dipadati pengunjung sejak pukul 20.00 WIB. Mereka yang awalnya hanya duduk santai, langsung merangsek maju di depan panggung untuk ikut joget saat Yeni Inka tampil sekira pukul 22.30 WIB. Tembang ‘Nemu’ yang dipopulerkan Gilga, menjadi magnet kuat para penonton.

Marketitng Director Multi Bintang Indonesia, Jessica Setiawan menjelaskan, Yeni Inka sengaja dibawa ke Semarang untuk membawa semangat Bir Bintang yang sifah 72 tahun berdiri di Indonesia dengan rangkaian kampanye #BedaSerunya.

“Semarang menjadi destinasi pertama kami untuk acara ‘Berdendang Bareng Bintang Anggur Merah’ karena melihat antusiasme masyarakat yang telah berusia 21 tahun ke atas akan budaya pop culture yang dibalur dengan tradisi yang beragam,” terangnya.

“Bintang Anggur Merah sendiri adalah bir yang dirancang khusus, di mana kami menggabungkan cita rasa khas yang disukai masyarakat akan bir Bintang, dengan rasa manis serta aroma dari anggur merah. Ke depannya, ‘Berdendang Bareng Bintang Anggur Merah’ juga akan hadir di beberapa kota lainnya,” imbuhnya.

Setelah singgah di kota Semarang, Berdendang Bareng Bintang Anggur Merah akan hadir di kota Jakarta, pada 1 Maret 2024 mendatang.

 Kampanye #BedaSerunya Bintang Anggur Merah ini, lanjutnya, dihadirkan guna mendorong setiap individu merasakan pengalaman baru yang tak terlupakan bersama orang-orang terdekat. Apalagi, kehadiran bir Bintang Anggur Merah yang terdiri dari perpaduan sempurna bir dan anggur merah menjadi sahabat yang tepat dalam menemani di segala suasana dan membuat momen kebersamaan jadi #BedaSerunya.

‘Berdendang Bareng Bintang Anggur Merah’ menjadi wadah yang pas untuk mendapatkan berkumpul dengan teman-teman sambil menikmati hiburan khas bir Bintang. (*)

Ajie MH.