in

Luapkan Rasa Rindu Masa Lalu di Konser “Nostalgiveus”

Sebuah konser musik untuk memanjakan telinga remaja generasi 2000-an.

Konser musik “Nostalgiveus” bakal digelar di Open Air Resto Bar Market di Jalan Marina Raya Kav. Nomor 88 pada Sabtu (1/10/2022), pukul 19.00 WIB. (dok. Open Air Resto Bar Market)

SEMARANG (jatengtoday.com) – Sebuah perhelatan konser musik “Nostalgiveus” bakal digelar di Open Air Resto Bar Market di Jalan Marina Raya Kav. Nomor 88 pada Sabtu (1/10/2022), pukul 19.00 WIB.

Konser musik ini sengaja dikonsep untuk memanjakan telinga remaja generasi 2000-an dengan pertunjukan musik bernuansa “kembali ke masa lalu”.

Event tersebut akan diramaikan Band Mitra Squad, Progressio, Senopati, dan ditutup oleh dj Digitalexy, serta dipandu oleh MC Betha Susanto.

“Ini akan menjadi salah satu moment nostalgia warga Kota Semarang dengan musik hits era 2000-an. Terutama yang remaja kala itu sering nongkrong di kafe,” kata Event Director, Anggita Setia Dara, Kamis (29/9/2022).

Band pengisi seperti Mitra Squad dan Progessio, lanjut Anggita, sering membawakan tembang-tembang R&B seperti Officially Missing You, Dillema, Candy Shop, All Rise dan lain sebagainya.

“Generasi era 2000-an pasti sangat akrab dengan lagu-lagu tersebut. Baik televisi, radio, bahkan live band diberbagai café. Berbagai tembang lain yang ngehits di era itu akan dimainkan,” katanya.

BACA JUGA: Konser Rapsodia Nusantara di Semarang, Dwiki Dharmawan: Akan Ada Banyak Kejutan

20 tahun berlalu, lanjut Anggita, remaja yang kala itu hobi nongkrong dan menyanyikan lagu hits itu kini telah menjadi orang dewasa. Pasti sekarang mereka sibuk melakukan rutinitas kehidupan yang lain. Ada yang menjadi pekerja, professional, executive, atau sibuk menjalankan bisnis.

“Nostalgiveus, berusaha mengajak bernostalgia. Mengembalikan mereka untuk meluapkan rasa rindunya akan masa muda yang penuh memori,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *