in

Lindungi Dana Masa Depan Keluarga dengan Asuransi Jiwa PRUFuture Prudential

Prudential merancang Asuransi Jiwa PRUFuture dengan masa pembayaran premi yang fleksibel agar terjangkau masyarakat dari berbagai kalangan.

Prudential Indonesia luncurkan Asuransi Jiwa PRUFuture. (istimewa)
Prudential Indonesia luncurkan Asuransi Jiwa PRUFuture. (istimewa)

SEMARANG (jatengtoday.com) — Asuransi Jiwa PRUFuture yang diluncurkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) membantu melindungi dana masa depan keluarga kini dan nanti.

Inovasi asuransi jiwa yang simpel dan mudah untuk dipahami ini preminya terjangkau serta memiliki berbagai manfaat.

Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia Karin Zulkarnanen mengatakan, Prudential merancang Asuransi Jiwa PRUFuture dengan masa pembayaran premi yang fleksibel agar lebih terjangkau oleh masyarakat dari berbagai kalangan, khususnya bagi keluarga muda, pengantin baru dan anak-anak muda yang baru mulai berasuransi.

Data Indonesia Gen Z Report 2024 menyebutkan 73,7% generasi Z sudah memikirkan untuk menikah dan membina keluarga, yang artinya akan mulai memikirkan tentang melindungi keluarga tidak hanya fisik semata tapi juga secara finansial.

“Melalui Asuransi Jiwa PRUFuture yang #SimpelTapiBerarti, Prudential ingin produk asuransi jiwa semakin mudah dipahami, terjangkau secara budget, khususnya bagi keluarga muda yang mulai mempersiapkan ketahanan keuangan keluarga yang baru dibangun,” ujarnya.

Asuransi Jiwa PRUFuture sebagai produk asuransi jiwa tradisional memberikan perlindungan jiwa atas risiko meninggal dunia sampai dengan Tertanggung berusia 120 tahun. Produk ini tersedia dalam mata uang Rupiah (IDR), yang menawarkan premi dengan harga terjangkau mulai dari Rp500 ribu per bulan.

Selain itu, terdapat pilihan Masa Pembayaran Premi fleksibel yang dapat dipilih antara 5, 10, atau 15 tahun dan pembayaran premi dapat dilakukan melalui autodebit sehingga memberikan kepastian dalam pembayaran premi secara tepat waktu dan kenyamanan dalam pembayaran untuk nasabah.

Tidak hanya itu, Asuransi Jiwa PRUFuture juga memberikan potongan premi hingga 40% untuk polis dengan mata uang rupiah, apabila uang pertanggungan yang diajukan oleh pemegang polis memenuhi kriteria yaitu di atas 5 miliar rupiah dan sesuai dengan premi yang ditentukan oleh Prudential Indonesia.

Keunikan lain yang menjadikan Asuransi Jiwa PRUFuture unggul adalah dua manfaat utama yang ditawarkan. Pertama, manfaat meninggal dunia berupa 100% Uang Pertanggungan jika tertanggung utama meninggal dunia dalam masa pertanggungan (hingga tertanggung berusia 120 tahun).

Kedua, manfaat bebas premi jika tertanggung mengalami kondisi kritis dalam masa pembayaran premi setelah melewati masa tunggu kondisi kritis (90 hari kalender) sejak tanggal mulai pertanggungan atau tanggal pemulihan polis terakhir, mana yang terakhir terjadi dan polis tetap berlaku.

Selama masa peluncuran produk baru, nasabah akan mendapatkan ekstra iang pertanggungan sampai dengan 10% untuk pengajuan polis hingga 31 Maret 2024 dan polis terbit hingga 30 April 2024. Informasi detail dapat didapatkan pada tautan https://bit.ly/PRUFutureEkstraUP.

Tidak hanya itu, bagi nasabah yang menginginkan proteksi dalam mata uang Dolar Amerika Serikat (USD), Asuransi Jiwa PRUFuture juga tersedia dengan premi mulai dari USD 100 per bulan.

Selain itu, terdapat potongan premi hingga 20% untuk Polis dengan mata uang USD apabila Uang Pertanggungan yang diajukan oleh Pemegang Polis memenuhi kriteria yaitu diatas USD 750.000 dan sesuai dengan premi yang ditentukan oleh Prudential Indonesia.

“Kami berharap dengan berbagai manfaat yang ditawarkan Prudential Indonesia melalui Asuransi Jiwa PRUFuture, masyarakat jadi semakin yakin melangkah dan lebih siap dengan berbagai kondisi ketidakpastian di masa kini dan nanti,” ucapnya. (*)

editor : tri wuryono 

Baihaqi Annizar