in

Lepas dari Liga Dangdut, Bella Ayu Rilis Single Perdana

SEMARANG (jatengtoday.com) – Keluar di Top 56 besar ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar 2020 tidak menyurutkan semangat Margaretha Bella Ayu untuk terus bernyanyi. Siswi SMAN 10 Semarang ini justru merasa makin bebas untuk mengekspresikan hobinya.

Buktinya, dara kelahiran Semarang, 22 Februari 2003 ini justru menelurkan single perdananya, tepat di hari ulang tahun ke 17. Pra launching single berjudul Pindah Tresno ini dihelat di Posko Projo, Kawasan Kota Lama Semarang, Sabtu (22/2/2020) malam.

Tembang bergenre dangdut ini mengisahkan tentang pasangan yang berencana menggelar pernikahan, tapi gagal. “Lagu ini menceritakan, ada pasangan yang mau nikah, tapi nggak jadi. Padahal sudah dibela-belain banget, tapi tetap nggak jadi,” ucapnya.

Rencananya, pedangdut di bawah naungan ADSpro (Asli Dari Semarang–Profesional) ini akan membawakan single perdana ini dari panggung ke panggung.

“Ke depan, memang rencana mau terus manggung bareng ADSpro. Sama seperti dulu sebelum ikut LIDA,” bebernya.

Ditanya soal tarif manggung, Bella mengaku ada sedikit kenaikan setelah punya nama dari LIDA. Pasalnya, dari LIDA, aksi panggung Bella dinilai jauh lebih baik.

“Banyak pengalaman yang saya dapat dari LIDA. Mulai dari penguasaan panggung, teknik vokal, attitude, dan lain sebagainya,” paparnya.

Tiga-Pedangdut-Adspro

Surprise dari Fans
Saat acara pra launching single perdannya, Bella mendapat surprise dari fansnya. Ketika mendemokan lagu, tiba-tiba puluhan orang merangsek ke depan. Mereka membawa kue tart dengan lilin berbentuk angka 17 yang telah dinyalakan. Beberapa, mengabadikan momen tersebut lewat ponsel.

Bella pun tampak kaget. Dia yang memang sedang berulang tahun, merasa terharu. Terlebih ketika diminta meniup lilin kue ulang tahun yang disodorkan salah satu penggemar. Sebelum meniup lilin, Bella memejamkan mata untuk make a wish.

Malam itu, dua pedangdut yang juga berada di bawah naungan ADSpro, Indah Laras dan Dera Lavenya juga mengenalkan single perdana mereka. Aku Cinta Kamu, Kamu Cinta Dia, dan Salahku Opo. (*)

editor: ricky fitriyanto