in

Lebarkan Sayap, BRI Life Resmikan Service Office di Semarang

BRI Life berkomitmen untuk meningkatkan standar Kantor Layanan sebagai sentra pelayanan bagi nasabah guna meningkatkan kualitas serta citra positif perusahaan.  

SEMARANG (jatengtoday.com) – Asuransi BRI Life secara konsisten terus mengembangkan dan meningkatkan standarisasi layanan bisnisnya, diantaranya dengan diresmikannya Kantor Layanan atau Service Office (SO) di kota Semarang yang telah terstandarisasi.

Peresmian Kantor Layanan Semarang terstandarisasi ini dihadiri oleh Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila, Komisaris Utama  Muhammad Syafri Rozi, serta Regional  Micro Banking Head  BRI Semarang, Awan Triyoso.

Peresmian Kantor Layanan Service Office (SO) terstandarisasi yang  berlokasi di Jl. Gajahmada No. 170, Pekunden, Kecamatan Semarang Tengah, Semarang, Jateng ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan BRI Life di kota Semarang dan sekitarnya, sekaligus juga sebagai bukti komitmen BRI Life dalam mengembangkan penetrasi bisnis dan jaringan pemasaran menjadi semakin luas dan kuat.

Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila dalam sambutannya mengatakan, melalui peresmian Service Office (SO) atau kantor Layanan Semarang terstandarisasi ini, BRI Life berkomitmen untuk meningkatkan standar Kantor Layanan sebagai sentra pelayanan bagi nasabah guna meningkatkan kualitas serta citra positif perusahaan.  

Standarisasi kantor layanan ini meliputi; Standarisasi Kapabilitas (people, competency dan process) serta Standarisasi Infrastruktur ( Fisik dan renovasi).

“Standarisasi atas infrastruktur yang tersebut antara lain; memberikan privasi dan kenyamanan bagi nasabah saat melakukan walk-in customer di Ruang Layanan Representatif, Meeting Room untuk melaksanakan rapat maupun pelatihan/coaching serta ketersediaan ruang kerja khusus bagi Back Offices & Tim Penjualan dengan  konstruksi bangunan yang sesuai sebagai mitigasi risiko serta mengusung konsep Green Office sebagai implementasi ESG ” jelas Iwan.

Komisaris Utama Muhammad Syafri Rozi yang turut memberikan sambutan menjelaskan bahwa, Peresmian Service Office (SO) di Semarang yang telah  terstandarisasi ini menjadi pertanda bahwa BRI Life terus meningkatkan eksistensinya khususnya di wilayah Semarang, Jawa Tengah.

“Peresmian Service Office (SO) Semarang terstandarisasi ini didasari karena meluasnya kebutuhan layanan asuransi jiwa bagi masyarakat Semarang, dikarenakan semakin meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya perencanaan keuangan yang sewaktu-waktu diperlukan dalam kehidupan” jelas Rozi.


Bersamaan dengan peresmian
Service Office (SO) Semarang terstandarisasi tersebut, BRI Life juga memenuhi komitmennya untuk senantiasa mendampingi nasabah setiap saat, baik dalam suka  maupun kedukaan.

Komitmen ini diwujudkan BRI Life dengan membayarkan klaim sesuai dengan pertanggungan yang telah dijanjikan kepada nasabah, dengan nilai pertanggungan sebesar Rp. 511.007.197,- (Lima Ratus Sebelas Juta Tujuh Ribu Seratus Sembilan Puluh Tujuh Rupiah) kepada ahli waris, produk Asuransi Jiwa Davestera.

Direktur Operasional BRI Life, Yosie William Iroth yang menyerahkan pembayaran klaim dalam moment tersebut menyampaikan, pembayaran klaim ini merupakan bukti nyata BRI Life dalam memenuhi komitmennya kepada nasabah.

“Dari waktu ke waktu, kami terus meningkatkan kualitas pelayanan klaim dengan proses yang transparan, sebagaimana spirit kami dalam melayani nasabah; “Serving to Grow, Growing to Serve”.  Kami berharap dengan adanya pembayaran klaim ini juga dapat menjadi salah satu bukti pentingnya manfaat berasuransi bagi masyarakat Indonesia”, tandasnya. (*)

Ajie MH.