in

Kapolresta Pati Pimpin Sertijab Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Winong

Kapolresta berharap pejabat baru langsung beradaptasi dan berinovasi untuk menjadikan Polresta Pati semakin baik.

Kapolresta Pati memimpin serah terima jabatan Kasat Resnarkoba. (istimewa)
Kapolresta Pati memimpin serah terima jabatan Kasat Resnarkoba. (istimewa)

PATI (jatengtoday.com) — Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama memimpin upacara serah terima jabatan serta pengambilan sumpah atau janji Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Winong, Jumat (14/6/2024).

Pejabat yang menjalani serah terima jabatan tersebut adalah Kasat Resnarkoba Polresta Pati dari Kompol Edi Sutrisno kepada Kompol Agus Budi Yuwono dan Kapolsek Winong Polresta Pati dari AKP Eko Pujiyono kepada AKP Gandhi Soeprijanto.

Kompol Edi Sutrisno selanjutnya menjabat sebagai Wakasat Resnarkoba Polrestabes Semarang, sedangkan AKP Eko Pujiono, menjabat sebagai Kabagops Polres Kudus.

Kapolresta Pati dalam sambutannya mengatakan, mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa demi pembinaan karir anggota tersebut.

Selain itu juga, dalam menghadapi tantangan tugas Polri ke depan, perlu adanya penyegaran anggota. Sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi segala tantangan.

“Selain untuk penyegaran di tubuh kesatuan, mutasi anggota dilakukan untuk peningkatan karir personil yang bersangkutan,” ujarnya

Kapolresta berharap kepada pejabat baru agar langsung beradaptasi berkomunikasi dan berinovasi untuk menjadikan Polresta Pati semakin baik dan berprestasi.

“Saya atas nama Pimpinan mengucapkan selamat dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Kompol Edi Sutrisno dan AKP Eko Pujiyono yang telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab di Polresta Pati,” ucapnya. (*)

editor : tri wuryono 

Baihaqi Annizar