in

Identix Coffee Resmi Buka Cabang di BNI Unnes

Menurut Irma, keberadaan BNI Banking Café mampu memberikan kenyamanan kepada para nasabah ketika melakukan transaksi.

SEMARANG (jatengtoday.com) – Identix Coffee resmi membuka cabang di Kantor Cabang Pembantu (KCP) BNI Unnes. Cabang ketiga Identix Coffee ini sekaligus mendukung program BNI, yakni Thematic Banking Cafe.

Kehadiran banking cafe ini diharapkan dapat memperkuat layanan digital yang aman, nyaman, dan mudah dijangkau oleh nasabah.

Pemimpin BNI Kantor Wilayah 05 Semarang, I Gusti Nyoman Dharma Putra, mengatakan hadirnya BNI Banking Café di KCP Unnes ini adalah sebuah inovasi dan terobosan outlet yang hadir dengan wajah baru.

“Pertama-tama, saya mewakili segenap BNI Hi Movers Kantor Wilayah 05 Semarang ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya. Berkat bapak ibu semua, BNI dapat tumbuh dan berkembang pesat hingga seperti sekarang ini. Terkhusus kepada Universitas Negeri Semarang yang telah memberikan kesempatan kepada BNI dalam menghadirkan layanan perbankan di lingkungan kampus,” ucapnya.

Hadirnya BNI Banking Café ini merupakan bentuk kerjasama BNI dan Identix Coffee dalam upaya memberikan pengalaman baru kepada nasabah dalam bertransaksi perbankan secara digital.

BNI Banking Café KCP Unnes ini dilengkapi dengan berbagai perangkat digital seperti BNI DigiCS, yang memberikan layanan secara lengkap.

“Ada pula mesin ATM setor tarik tunai yang dapat melayani transaksi-transaksi yang biasanya dilakukan di Teller. Sehingga transaksi-transaksi yang dulunya harus dilakukan di CS atau Teller, kini dapat dilakukan secara digital tanpa harus mengantri. Semua perangkat ini diharapkan dapat memudahkan aktivitas transaksi perbankan masyarakat,” jelasnya.

Di area cafe, BNI telah menyiapkan promo menarik  bagi nasabah baru yang membuka rekening di mesin DigiCS, akan langsung mendapatkan voucher potongan harga senilai Rp 15 ribu dengan transaksi menggunakan QRIS BNI Mobile Banking di Identix Cafe.

Untuk nasabah setia BNI juga dapat menikmati promo potongan harga Rp 10 ribu dengan bertransaksi minimal senilai Rp 50 ribu berlaku kelipatan.

“Nantinya akan hadir konsep-konsep outlet dan kantor cabang disesuaikan dengan karakteristik dan kebutuhan transaksi nasabah di daerah outlet tersebut berada,” tutupnya.

CEO Identix Coffee, Irma Susanti menjelaskan, sudah lama menjalin kerjasama dengan pihak Unnes dalam berbagai kegiatan.

“Kami sering menyelenggarakan kegiatan bersama Unnes dan menggandeng UMKM di sekitar lingkungan kampus. Maka hari ini kerjasama itu berlanjut untuk menyediakan coffee shop di bank BNI Unnes,” ujarnya.

Menurut Irma, keberadaan BNI Banking Café mampu memberikan kenyamanan kepada para nasabah ketika melakukan transaksi.

“Apalagi sekarang BNI fokus mengembangkan layanan perbankan berbasis digital. Sehingga nasabah tidak perlu lagi membutuhkan teller, cukup menggunakan mesin khusus. Maka sembari bertransaksi bisa sekaligus mencoba Identix Coffee yang ada di sini,” jelas Irma.

Dirinya berharap Identix Coffee bisa berada di bank atau kantor BUMN lainnya, untuk memberikan layanan food and beverage yang enak dan berkualitas.

“Saya pribadi berharap bisa membuka cabang di daerah lain termasuk Jakarta. Sekarang kebetulan sudah tiga cabang,” tandasnya (*)

Ajie MH.