in

Hari Pelanggan Nasional, Bank Jateng Beri Pelayanan Berbeda Kepada Nasabah

Bank Jateng Cabang Utama juga menyediakan souvenir bagi 50 orang nasabah yang pertama hadir.

SEMARANG (jatengtoday.com) – Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap 4 September menjadi momen bagi Bank Jateng untuk memberikan pelayanan yang berbeda kepada para nasabahnya.

Peringatan Hari Pelanggan Nasional ini dilaksanakan serentak oleh seluruh Cabang maupun Cabang Pembantu yang tersebar di Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jakarta, Senin (5/9/2022).

Di Bank Jateng Cabang Utama, ruangan banking hall dipercantik dengan berbagai macam ornamen hiasan dan para pegawainya mengenakan pakaian adat nasional.

Nasabah yang pertama hadir, Suparjo merupakan ASN Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah langsung disambut oleh karyawan dan karyawati Bank milik pemerintah daerah di Jawa Tengah tersebut.

Tak hanya itu Pemimpin Bidang Pelayanan Bank Jateng Cabang Utama Endah Wahyuningsih juga menyematkan pin bertuliskan CARE (Customer Are Really Everything). Selain itu Bank Jateng Cabang Utama juga menyediakan souvenir bagi 50 orang nasabah yang pertama hadir pada hari ini.

Suparjo mengungkapkan selama ini pelayanan Bank Jateng sangat memuaskan bagi dirinya. “Saya di Bank Jateng memiliki tabungan Bima dan tabungan Hiprada,” ungkapnya. Selain itu Suparjo juga berencana mengikuti program DPLK dari Bank Jateng.

Pada kesempatan tersebut, Nuning, panggilan akrab Pemimpin Bidang Pelayanan Bank Jateng Cabang Utama langsung turun tangan sebagai customer service untuk melayani para nasabah. Nuning mengatakan bahwa pihaknya berusaha memberikan pelayanan prima kepada seluruh nasabah Bank Jateng Cabang Utama.

“Penyelenggaraan kegiatan ini merupakan wujud terima kasih dan penghargaan kepada para nasabah setia Bank Jateng karena selama ini masih mempercayakan kebutuhan finansialnya kepada Bank Jateng,” terangnya

Selain kegiatan di kantor, dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, Bank Jateng Cabang Utama juga mengunjungi beberapa nasabahnya antara lain PT Mohandas Oeloeng, BPKAD Provinsi Jawa Tengah, dan Yayasan Al Fikri.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *