in

Hadir di Semarang, POCO Perkenalkan Smartphone Terbaru dan Produk Hasil Kolaborasi Anak Muda

POCO memperkenalkan dua smartphone terbarunya yakni POCO F5 dan POCO X5 Pro 5G.

Creative Director POCO Indonesia Shendy Rahmadi, model, dan Product PR Manager POCO Indonesia Abee Hakiim (dari kiri) memperkenalkan produk terbaru dalam POCO Fearless Roadshow 2023 di Semarang. (istimewa)

SEMARANG (jatengtoday.com) – POCO memperkenalkan dua smartphone terbarunya yakni POCO F5 dan POCO X5 Pro 5G dalam rangkaian acara POCO Fearless Roadshow 2023 di Semarang, Jumat (6/10/2023).

POCO F5 merupakan smartphone pertama yang ditenagai chipset high-range Snapdragon 7+ Gen 2 Mobile Platform dengan CPU octa-core berkecepatan hingga 2.91GHz, GPU Adreno. Smartphone kelas flagship ini terjual lebih dari 10.000 unit hanya dalam 24 jam pasca-diluncurkan.

Sementara POCO X5 Pro 5G, Xtreme! merupakan seri X pertama yang mengusung Xtreme Camera 108MP andalan para konten kreator. Fitur kameranya dapat membantu pengguna mengabadikan berbagai momen dengan sempurna.

Dalam acara Fearless Roadshow 2023 tersebut, POCO juga memperkenalkan produk hasil kolaborasi kreatif bersama anak-anak muda Indonesia.

Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng mengungkapkan, POCO selalu mendorong dan mengajak anak muda Indonesia buat tampil berani, beraksi, bermimpi, serta mendobrak berbagai tantangan yang mengadang hingga melampaui batasan.

“Melalui POCO Fearless Roadshow ini, kami ingin menunjukkan bahwa dengan semangat Fearless, anak-anak muda Indonesia mampu menghasilkan karya yang hebat serta mengeluarkan potensi terbaik yang dimiliki,” ujarnya.

Dalam Fearless Roadshow tahun ini, POCO berkolaborasi dengan beberapa brand, personal, maupun komunitas dari skena fashion, esports gaming, otomotif, sampai extreme sport dengan mengusung semangat Fearless.

Di antaranya adalah kolaborasi fashion item dengan brand tas NIION dan FYC Footwear, serta bareng AURA Esports menggelar Pro Hunt.

Lalu, bersama esports super coach, Bang Fayad, menggelar Extreme League di beberapa kota di Indonesia, riding bersama Omesh, Berisix M.C., dan beberapa pegiat custom bike, hingga ngabuburit bareng professional skateboarder Satria Vijie dan meramaikan Go Skateboarding Day bersama Human on Wheels. (*)

editor : tri wuryono

Baihaqi Annizar