in

Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta Resmi Trial Opening

Hotel ini dirancang dengan kearifan lokal dalam memenuhi kebutuhan konsumen.

CEO DHM Andhy Irawan sedang memukul gong saat trial opening Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta. (istimewa)

KULON PROGO (jatengtoday.com) — Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta, hotel berbintang di dekat bandara baru ini resmi “trial opening”, Rabu (15/6/2022).

Acara yang diawali pementasan Tari Angguk Parisuka khas Kulon Progo ini turut dihadiri PJ Bupati Kulon Progo, Ketua DPRD Kulon Progo, SKPD Kulon Progo, dan berbagai pihak lain.

Hotel berbintang taraf international ini dibangun atas kerja sama PT. Surabaya Mercusuar Indonesia dengan Dafam Hotel Management (DHM).

CEO DHM Andhy Irawan mengatakan, Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta merupakan hotel kedua yang dioperasikan oleh DHM dengan katagori bintang 4 plus (signature). Sekaligus menjadi hotel ke-25 dari jaringan Dafam di seluruh Indonesia.

“Saat ini kami fokus untuk tiga brand yaitu Dafam Express, Hotel Dafam, dan Grand Dafam yang proyeknya masih berjalan, ujar Andhy dalam keterangan tertulisnya.

General Manager Grand Dafam International Airport Yogyakarta, Hengky Tambayong menjelaskan, hotel ini dirancang dengan kearifan lokal dalam memenuhi kebutuhan konsumen.

Hotel yang terletak di seberang Yogyakarta International Airport ini memiliki 197 kamar modern yang dilengkapi fasilitas resto, pusat kebugaran, ballroom, meeting room, dan fasilitas istimewa lainnya.

“Hadirnya Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta diharapkan bisa menjadi bagian penting dalam peningkatan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan sebagai daya tarik Kabupaten Kulon Progo,” ucap Hengky. (*)

editor : tri wuryono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.