in

Garuda Nusantara 08 Cilacap Deklarasi Dukung Prabowo Subianto Presiden

Pengurus DPC Garuda Nusantara 08 membahas berbagai agenda, baik rencana kegiatan sosial maupun kegiatan lainnya.

Jajaran pengurus DPC Garuda Nusantara 08 Cilacap foto bersama usai menggelar pertemuan. (istimewa)

CILACAP (jatengtoday.com) — DPC Garuda Nusantara 08 Indonesia Emas (GN 08) Kabupaten Cilacap menggelar silaturahmi dalam rangka meneguhkan deklarasi dukungan terhadap Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden periode mendatang.

Silaturahmi bersama jajaran pengurus serta pernyataan sikap digelar di kediaman Ketua DPC Garuda Nusantara 08 Cilacap di Desa Binangun, Kecamatan Kawunganten, Sabtu (16/9/2023).

Selain dihadiri jajaran pengurus, acara tersebut turut dihadiri Caleg DPRD Cilacap Bambang Purnomo dari Partai Gerindra.

Dalam pertemuan itu, pengurus DPC Garuda Nusantara 08 membahas berbagai agenda kegiatan jelang akhir tahun 2023, baik kegiatan sosial maupun kegiatan lainnya yang nantinya akan menjadi prioritas.

Pertemuan juga diisi tasyakuran berupa pemotongan tumpeng secara simbolis sebagai wujud syukur karena kegiatan penyaluran bantuan air bersih yang telah dilakukan sebelumnya bisa berjalan lancar.

“Pertemuan hari ini antara lain tasyakuran serta pernyataan sikap atau deklarasi sebagai bentuk komitmen mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024 nanti,” ujar Ketua DPC Garuda Nusantara 08 Cilacap Meji Ristanto atau Aris.

Di sisi lain kegiatan hari ini merupakan agenda pertemuan rutin bulanan untuk meningkatkan soliditas antar-anggota serta saling tukar informasi untuk kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan selanjutnya.

“Saya selaku ketua mengharapkan jajaran pengurus senantiasa berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan kegiatan yang positif serta bermanfaat bagi masyarakat secara umum,” imbuh Aris. (*)

editor : tri wuryono

Baihaqi Annizar