in

Garda Pemuda Nasdem Luncurkan Program PSP-Berderma dan Kurban Idul Adha

SEMARANG (jatengtoday.com) – Garda Pemuda NasDem (GPND) meluncurkan program Pemuda Siaga Pandemi-Bersama Donor Plasma (PSP-Berderma). Peluncuran program itu digelar secara virtual, serentak di 34 provinsi.

Selain itu, GPND juga menyalurkan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha tahun 2021 ini.

Ketua Umum DPP GPND, Prananda Surya Paloh mengatakan, rangkaian acara tersebut dilakukan untuk memperingati usia ke-10 GPND dan HUT ke-70 Ketua Umum Partai Nasdem.

Menurutnya, program PSP-Berderma dan kurban Idul Adha merupakan wujud nyata GPND dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat.

Prananda mengajak seluruh kader agar membantu masyarakat. Dalam situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini, kader harus menjadi garda terdepan dan ujung tombak partai dalam melakukan kerja sosial.

Ketua GPND Jawa Tengah, Dandan FH mengapresiasi program PSP-Berderma. “Kami mendukung program tersebut dengan melakukan pendataan persediaan dan kebutuhan donor plasma di Jateng,” ujarnya, Selasa (20/7/2021).

Selain itu, pihaknya menyerahkan bantuan hewan kurban berupa empat ekor kambing di Kota Semarang, seekor kambing di Kota Salatiga. Serta bantuan seekor sapi dari Wakil Bendahara GPND Jateng disalurkan ke Desa Kaliurip, Banjarnegara. (*)

 

editor: ricky fitriyanto 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *