in

Dukung Percepatan Bisnis, bank bjb Resmikan KCP Purwokerto

bank bjb berkomitmen memberikan kemudahan jasa perbankan sehingga dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Banyumas.

Pemotongan pita menandai peresmian Kantor Cabang Pembantu (KCP) bank bjb Purwokerto. (istimewa)

BANYUMAS (jatengtoday.com) — bank bjb berkomitmen mendorong perekonomian daerah semakin berkembang dan memberi manfaat luas bagi masyarakat. Komitmen tersebut diwujudkan dengan meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) bank bjb Purwokerto yang beralamat di Jl. Jend Sudirman 563, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Kamis (7/9/2023).

Pembukaan Kantor bank bjb KCP Purwokerto yang berlangsung secara meriah, dimaksudkan untuk semakin memudahkan masyarakat di Purwokerto dan sekitarnya, dalam mendapatkan produk dan jasa layanan perbankan bank bjb.

Peresmian Kantor bank bjb KCP Purwokerto dilaksanakan oleh Direktur Operasional bank bjb Tedi Setiawan bersama Kepala OJK Purwokerto Riwin Mithardi, Kepala Perwakilan BI Purwokerto Rony Hartawan, perwakilan Pemda dan Forkopimda Kabupaten Banyumas. Turut hadir Pemimpin bank bjb Cabang Tegal Anna Kusumarita selaku cabang induk dari KCP Purwokerto.

Dalam acara peresmian, juga dilakukan seremoni penyerahan buku tabungan dan deposito nasabah pertama, penyerahan santunan anak yatim, room tour, dan diakhiri dengan ramah tamah.

Direktur Operasional bank bjb Tedi Setiawan, menyampaikan, kehadiran Kantor bank bjb KCP Purwokerto akan menjadi motivasi dan semangat baru bagi seluruh insan bank bjb untuk dapat berkontribusi menggerakkan roda ekonomi di Banyumas. Apalagi, terdapat banyak potensi ekonomi yang dapat dikembangkan lebih lanjut, termasuk bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Banyumas.

Disampaikan Tedi, bank bjb KCP Purwokerto hadir untuk melayani masyarakat sekitarnya, dan diharapkan dapat berkontribusi dalam pembangunan ekonomi daerah melalui layanan yang cepat dan inovatif. Kabupaten Banyumas memiliki keunggulan daerah yang dapat digali secara optimal sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“bank bjb KCP Purwokerto akan membuka tangan lebar untuk berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah serta masyarakat sekitar demi menggerakkan roda ekonomi,” ucap Tedi.

Sebagai salah satu perbankan terbesar, bank bjb terus memperluas jaringan, yang dapat mengakselerasi bisnis dan pengembangan bank bjb. Tedi menambahkan, pembukaan KCP Purwokerto juga merupakan wujud nyata bank bjb dalam menjalin silaturahmi dan sinergitas serta kerja sama dengan Pemerintah Daerah.

“bank bjb berkomitmen memberikan kemudahan jasa perbankan sehingga dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Banyumas,” ucap Tedi. (*)

editor : tri wuryono 

Baihaqi Annizar