in

Buka Puasa di Hotel ibis Semarang, Harga Terjangkau dan Bisa Makan Sepuasnya

SEMARANG (jatengtoday.com) – Berbuka puasa di Hotel ibis Semarang Simpang Lima barangkali jadi pilihan yang tepat. Selain lokasinya yang strategis, berada di tengah kota, promo yang ditawarkan hotel ini cukup menggiurkan.

Pada bulan Ramadan kali ini, Hotel ibis Semarang Simpang Lima menyediakan paket menu buka bersama all you can eat yang lengkap, tentunya dengan harga terjangkau.

Menu yang disediakan beragam, mulai dari aneka takjil seperti kurma, gorengan, kolak. Juga mkanan pembuka seperti aneka salad, dan sup.

Makanan utama terdiri dari berbagai macam menu masakan Indonesia, setiap hari berganti menu. Ada pula makanan penutup seperti aneka bubur dan puding serta es campur yang menyegarkan.

“Hanya dengan Rp65.000 per orang sudah dapat menikmati seluruh menu yang ada, makan sepuasnya,” ujar Jr Executive Secretary & Public Relation Hotel Ibis Semarang Simpang Lima, Fifi, Kamis (22/4/2021).

Menurut dia, hotelnya juga kerap mengadakan acara seperti mengundang para kolega yang support Hotel ibis Semarang Simpang Lima.

Dalam kesempatan itu, chef hotel mendemokan cara membuat kudapan ‘Pancake Kurma dengan Sauce Kopi’. Kudapan ini unik karena ada penambahan kopi di dalamnya.

Kopinya menggunakan produk lokal Jawa Tengah. Menurut Fifi, ini sejalan dengan Program Rediscover Indonesia dari Accor.

Program ini mendorong para tamu untuk menikmati dan merasakan penawaran ikonik serta mendukung produk lokal dengan mempromosikan dan memanfaatkan produk UMKM. (*)

 

editor: ricky fitriyanto 

 

Baihaqi Annizar