in

Bertemu Mantan Wali Kota Salatiga, Irma Susanti Minta Nasihat

Irma kepincut dengan salah satu kudapan hasil dapur Cafe Batas Kota.

SALATIGA (jatengtoday.com) – CEO Identix Coffee, Irma Susanti menemui mantan Wali Kota Salatiga, Yuliyanto di Cafe Batas Kota Salatiga, Sabtu (12/8/2023). Obrolan hangat langsung terjalin. Mulai dari bisnis, hingga politik.

Maklum, keduanya sama-sama pebisnis cafe. Mereka juga kader Partai Gerindra. Sebagai senior, Yuliyanto pun tak segan-segan berbagi ilmu.

Irma kepincut dengan salah satu kudapan hasil dapur Cafe Batas Kota. Yakni getuk goreng. Getuk yang diolah dari ketela, dibalut tepung panir kemudian digoreng. Praktis, kudapan ini terasa renyah di luar, tapi terasa lembut di dalam.

Ketika mencicipinya, Irma ingin membawa menu getuk goreng tersebut untuk disuguhkan di Identix Coffee yang berdiri di area Gunungpati Kota Semarang.

“Getuk ini enak banget. Rasanya unik. Renyah tapi lembut. Ini bisa jadi menu baru di Identix Coffee,” ucap Irma.

Selain berbincang mengenai kafe, Irma yang berencana maju di Pileg 2024 juga meminta nasihat kepada Yuliyanto mengenai langkah-langkah politik yang harus diambil. Ya, Irma coba menerjuni politik menjadi bakal calon DPR RI dapil Jateng 1 dengan Partai Gerindra.

Yuliyanto yang sudah menjabat sebagai Wali Kota Salatiga selama dua periode, membeberkan langkah-langkah politik yang perlu diambil.

“Tadi banyak diberi arahan. Intinya harus amanah, tidak sekadar obral janji,” tandas Irma. (*)

Ajie MH.