in

Bank Jateng Sosialisasikan Produk-Produk Inovatif Terbaru dalam Senam Pagi di Jepara

Program-program yang ditawarkan Bank Jateng sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat saat ini.

Tim Pemasar Dana dan Jasa Layanan Bank Jateng Cabang Jepara sosialisasi program di acara senam pagi. (istimewa)

JEPARA (jatengtoday.com) — Bank Jateng Cabang Jateng ikut meramaikan senam pagi bersama di RSUD dr Rehatta, Jepara. Keterlibatan Bank Jateng pada acara di RSUD milik Pemprov Jateng tersebut untuk memberikan dukungan kepada masyarakat dalam menjaga kesehatan dan gaya hidup aktif. Selain itu Bank Jateng juga melakukan peningkatan transaksi M-Banking Bima Mobile, penambahan kepesertaan DPLK, dan Berkah 60 Periode 2.

Dalam acara senam yang berlangsung di halaman RSUD dr Rehatta, Bank Jateng Jepara menyuguhkan berbagai kejutan kepada peserta. Para nasabah setia Bank Jateng yang hadir di acara tersebut diperkenalkan dengan fitur baru bernama BIMA QR. Fitur ini membantu nasabah untuk melakukan transaksi keuangan dengan mudah dan cepat melalui scan QR code yang terintegrasi dengan aplikasi mobile banking Bank Jateng.

“Bima Mobile Bank Jateng memiliki banyak fitur yang bisa dimanfaatkan. Semua hanya dalam satu genggaman (bisa dioperasikan dari gawai). Yang beda dari internet banking yaitu ada fasilitas Bima QR, mau bayar apapun bisa dengan scan QR saja. Selain itu, Bank Jateng hari ini membawa banyak promo dan program,” papar Tim Pemasar Dana dan Jasa Layanan Bank Jateng Cabang Jepara, Famanda di sela-sela acara, Jumat (14 Juli 2023).

Selain itu, bergabung juga dealer kendaraan Honda Mandalatama dalam acara tersebut. Pihak Honda Mandalatama menggencarkan promo KKB (Kredit Kendaraan Bermotor) dengan menghadirkan test drive Honda W-RV. Kolaborasi antara Honda Mandalatama, Tim Pemasar Dana dan Jasa serrta Tim Kredit Konsumer Bank Jateng Jepara bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada nasabah yang ingin memiliki kendaraan Honda dengan fasilitas kredit yang terjangkau.

Kehadiran Bank Jateng di acara senam pagi ini mendapat sambutan hangat dari peserta senam. Humas RSUD dr Rehatta, Muhammad Afif, dengan antusias menyambut Bank Jateng dalam acara senam pagi dan turut mempromosikan program-program unggulan Bank Jateng kepada peserta.

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran Bank Jateng dalam senam pagi bersama hari ini. Program-program yang ditawarkan Bank Jateng sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat saat ini, terutama dalam hal digitalisasi dan perencanaan finansial,” Muhammad Afif.

Dengan adanya partisipasi dari Bank Jateng pada acara senam pagi di RSUD dr Rehatta, diharapkan masyarakat semakin terinspirasi untuk bertransaksi dengan mudah melalui fitur-fitur dan produk-produk inovatif. Bank Jateng Cabang Jepara siap berpartisipasi dalam acara senam pagi di kantor daerah Jepara dengan mengusung tema yang berbeda-beda di setiap kesempatannya. (*)