in

Bank Jateng Cabang Koordinator Pati Serahkan Hadiah Undian Tabungan Bima Periode I Tahun 2022

PATI (jatengtoday.com) – Bank Jateng Cabang Koordinator Pati beserta Cabang Pembantu se-wilayah Pati (Capem Juwana, Capem Tayu dan Capem Kayen ) menyerahkan hadiah undian sebagai bentuk komitmen dan apresiasi Bank Jateng kepada nasabahnya. Khususnya Nasabah Tabungan Bima.

Acara penyerahan hadiah secara simbolis tersebut digelar pada Jumat (23/12/2022) yang bertempat di Kantor Bank Jateng Cabang Koordinator Pati.

Hadiah undian Tabungan Bima pada Periode I Tahun 2022 ini untuk Wilayah Cabang Pati beserta ketiga Cabang Pembantunya berupa satu unit mobil Mitsubishi Xpander diserahkan Fajar Dwi Prasetyo, Capem PS Juwana. Sepeda Motor Yamaha N-Max diberikan kepada Leksono Budhi Nugroho Cabang Pati, Wiwik Ekowati Cabang Pati, Agus Purnomo Capem PS Juwana, Pemdes Dukuhseti Capem Tayu, Loso Capem Kayen.

Terakhir sejumlah batang emas masing-masing 10 gram Abdi Dwi Yulianto Cabang Pati, Sugiharti Cabang Pati, Dewi Dian Asha Capem PS Juwana, Pemdes Gerit Capem Tayu, Anis Zumrotun Capem Kayen.

Pemimpin Cabang Bank Jateng Koordinator Pati Retno Tri Wulandari menyampaikan terima kasih kepada nasabah yang telah loyal dan setia kepada Bank Jateng.

“Bank Jateng ini dimiliki oleh Pemerintah Provinsi dan pemerintah Kabupaten se – Jawa Tengah. Saya juga titip pada para nasabah setia semua, karena notabene kepemilikannya adalah pemerintah, yang mana saat ini telah tumbuh besar, nanti kembalinya pendapatan sebagian besar ke pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten / kota. Jadi mohon untuk menguri – uri karena Bank Jateng adalah milik kita semua”, ujarnya.

Oleh karena itu, ia mengajak pada semua, bagi yang intens melakukan transaksi usahanya maupun simpanannya bisa berpikir untuk beralih ke Bank Jateng.

”Tingkatkan terus saldo tabungan Bima anda, maka semakin besar kesempatan untuk meraih hadiahnya. Tentunya dengan menabung dan mempercayakan tabungan hanya di Bank Jateng dan secara tidak langsung ikut membantu perekonomian daerah karena dana yang dihimpun akan disalurkan kembali pada masyarakat berupa pinjaman,” paparnya.

Pihaknya pun menilai, apabila dulu ada yang beranggapan lantaran Bank Jateng merupakan bank daerah, maka IT nya kurang memadai. Hal ini perlu dipahami bersama bahwa saat ini Bank Jateng telah mumpuni dalam pengelolaan IT. Terbukti saat ini Bank Jateng sudah memiliki Mobile Banking yang bisa digunakan untuk transaksi apapun.

Sementara itu, peraih hadiah Mitsubishi Xpander Fajar Dwi Prasetyo mengucapkan terima kasih atas undian yang diberikan dari Bank Jateng. Dirinya tak menduga mendapatkan hadiah undian berupa mobil.

”Terima kasih kepada Bank Jateng karena telah memberikan nasabahnya pelayanan yang baik. Juga memberikan undian yang sangat bagus. Semoga selalu dapat mengedukasi keluarga maupun masyarakat untuk meningkatkan transaksi dan saldo di Bank Jateng. Semoga Bank Jateng sukses selalu”, pungkasnya. (*)

Ajie MH.