in

Bank Jateng Bagi-bagi Hadiah Undian Tabungan Bima, Ini Pemenangnya di Capem Unnes

Kedua pemenang tersebut menjadi dua nasabah yang beruntung dari ribuan nasabah setia Bank Jateng yang tercatat di Capem Unnes.

SEMARANG (jatengtoday.com) – Bank Jateng Cabang Pembantu (Capem) Unnes Semarang mengadakan undian Tabungan Bima pada tanggal 29 Mei 2023 dengan pengumuman hasil secara langsung melalui akun Instagram resmi @bankjateng. Acara tersebut menarik perhatian nasabah Bank Jateng di kampus Unnes.

Pada tanggal 19 Juni 2023, Bank Jateng Capem Unnes menyerahkan hadiah hasil undian tersebut kepada para pemenangnya. Hadiah yang diserahkan berupa emas seberat 10 gram dan motor N-Max. Kedua hadiah tersebut ditunggu-tunggu nasabah yang aktif menabung dan berpartisipasi dalam program Tabungan Bima Bank Jateng.

Pemenang hadiah undian motor N-Max adalah Savitri Ani. Sedangkan pemenang hadiah emas 10 gram adalah Mochammad Romdon. Kedua pemenang tersebut menjadi dua nasabah yang beruntung dari ribuan nasabah setia Bank Jateng yang tercatat di Capem Unnes.

Penyerahan hadiah ini dilakukan di Kantor Bank Jateng Capem Unnes, dihadiri perwakilan Bank Jateng dan para pemenang undian.

Proses penyerahan dilakukan penuh kegembiraan dan antusias, memperlihatkan keberhasilan program Tabungan Bima Bank Jateng dalam memberikan manfaat dan kejutan kepada nasabah setianya.

Undian tabungan Bima ini merupakan bagian dari strategi Bank Jateng untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mengelola keuangan pribadi melalui program tabungan yang menguntungkan.

Dengan hadiah menarik seperti emas 10 gram dan motor N-Max, Bank Jateng berharap dapat mendorong masyarakat lebih aktif menabung dan merencanakan masa depan keuangan mereka dengan lebih baik.

Bank Jateng mengucapkan selamat kepada para pemenang undian nasabah Bank Jateng Capem Unnes dan berterima kasih atas partisipasi dan kepercayaan yang diberikan.

Bank Jateng Capem Unnes, berkomitmen memberikan layanan perbankan yang terbaik serta menghadirkan program-program menarik bagi nasabah setia. (*)

Ajie MH.