in

Autovision Suguhkan Projector Bi-LED Seri Dakar Platinum dan Carbon di GIIAS Semarang 2023

SEMARANG (jatengtoday.com)CV Sampurna Part Niaga sebagai distributor resmi produk Autovision ikut memeriahkan GIIAS Semarang 2023 di Marina Convention Center, 18-22 Oktober 2023.

Di pameran ini, booth Autovision dirancang dengan konsep yang mampu memberikan pengalaman unik seputar lampu dan produk lainnya kepada pengunjung pameran, baik pengguna kendaraan jenis mobil dan sepeda motor.

“Untuk semakin memeriahkan ajang pameran GIIAS Semarang 2023, kami memberikan kejutan menarik bagi pengunjung. Autovision memperkenalkan dua produk terbarunya, yaitu lampu mobil jenis projector Bi-LED seri Dakar Platinum dan Dakar Carbon yang telah di-upgrade daya terang dari seri sebelumnya. Kedua produk terbaru ini juga memiliki pencahayaan yang lebih lebar dan lebih baik,” terang Direktur CV Sampurna Part Niaga, Lily Hernawan, Rabu (18/10/2023).

Dijelaskan, Autovision Headlight Bi-LED Projector merupakan terobosan teknologi modern dengan sistem pencahayaan LED tertanam didalam projector. Lampu jenis ini dilengkapi reflektor kecil modern, yang dapat memantulkan cahaya lebih baik ke lensa, sehingga hasil cahaya lebih fokus ke depan.

Projector Bi-LED dilengkapi fan teknologi termutakhir di dalam projector, yang mampu membuang panas jauh lebih baik sehingga mika dan reflektor headlamp tidak kusam. Selain itu, lampu untuk mobil ini dilengkapi teknologi modern yang mampu menghasilkan cahaya High / Low untuk meningkatkan visibilitas jarak pandang.

Jika Anda berkunjung ke booth Autovision, ditampilkan pula produk produk upgrade dari Bi-LED Laser Celebes dengan driver terbaru untuk kemudahan operasional penggunaan lampu high beam & low beam. Sehingga membantu pengemudi ketika berkendara secara aman dan nyaman.  

“Autovision selalu berinovasi untuk menciptakan produk-produk lampu unggulan bagi pengguna mobil dan sepeda motor. Pameran  bergengsi GIIAS Semarang 2023 menjadi wadah bagi Autovision untuk lebih dekat dengan pelanggan yang berada di Semarang dan Jawa Tengah. Tak hanya perkenalkan produk  baru, namun Autovision  memanjakan pengunjung dengan promo all item 10% dan bazaar produk mulai dari Rp 50 ribu saja,” paparnya.

Keikutsertaan Autovision dalam berbagai pameran otomotif di Tanah Air berperan penting bagi Autovision untuk secara terus menerus menyediakan produk dengan teknologi terkini yang stabil sekaligus mengedepankan fungsi. (*)

Ajie MH.