in

Aktivis dan Mahasiswa Jawa Tengah Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Peran 02 dikomandani oleh Sekretaris Nasional (Seknas) bernama Nailil Ghufron S.E, M.E. dan telah terbentuk di 15 provinsi di Indonesia.

Relawan Peran 02 bersama aktivis dan mahasiswa Jawa Tengah deklarasi dukung Prabowo-Gibran. (istimewa)
Relawan Peran 02 bersama aktivis dan mahasiswa Jawa Tengah deklarasi dukung Prabowo-Gibran. (istimewa)

SEMARANG (jatengtoday.com) — Dukungan untuk pasangan calon Prabowo-Gibran terus mengalir. Kini dukungan datang dari Relawan Peran 02 (Pemuda Prabowo Gibran) Jawa Tengah.

Relawan Peran 02 berisi aktivis pemuda hingga mahasiswa. Mereka berkolaborasi dengan pemuda lintas kabupaten, karang taruna, anggota BEM dari beberapa kampus, serta anggota IPNU-IPPNU di Jateng.

Peran 02 dikomandani oleh Sekretaris Nasional (Seknas) bernama Nailil Ghufron S.E, M.E. dan telah terbentuk di 15 provinsi di Indonesia. Di Jateng sendiri telah terbentuk di 31 kabupaten dan kota.

“Kami berkomitmen siap memenangkan Bapak Prabowo dan Mas Gibran pada Pemilu 2024 khususnya di Jateng dengan damai dan riang gembira,” ucap Shofiyul Amin Koordinator Wilayah Peran 02 Jateng, Kamis (28/12/2023).

Pihaknya telah menyiapkan tim dari setiap kabupaten dan kota hingga ke pelosok desa-desa untuk meyakinkan bahwa Prabowo-Gibran layak memimpin Indonesia ke depan.

Peserta begitu antusias mengikuti deklarasi Peran 02 yang berlangsung Rabu (27/12/2023).

“Kami ikut acara ini guna menjadi ikhtiar bersama memenangkan paslon Prabowo-gibran terkhusus di lingkungan Jateng,” ucap Elha salah satu peserta.

Elha yang juga ketua organisasi mahasiswa di Unnes ini mengatakan, selain dalam rangka memenangkan capres, ia ingin mewujudkan pemilu damai yang fokus pada kampanye visi misi dan gagasan.

“Kami ingin menjaga pemilu yang riang gembira tanpa ada kampanye hitam dan saling menjelekkan. Kita anggap pemilu ini sebagai ikhtiar mencari pemimpin yang baik, maka cara cara memenangkannya juga harus pakai cara yang baik,” ujarnya. (*)

editor : tri wuryono 

Baihaqi Annizar