in

Ada Kado Istimewa Bank Jateng di HUT Ke-67 RSUD Cepu, Apa Itu?

Penyerahan simbolis unit motor N-Max tersebut karena tersebut kebetulan RSUD dr R Soeprapto Cepu memenangkan motor tersebutr dalam undian hadiah Tabungan Bima Periode II tahun 2022.

BLORA (jatengtoday.com) – Sejumlah rangkaian acara diselenggarakan untuk memperingati HUT ke-67 RSUD dr R Soeprapto Cepu. Bank Jateng nenyerahkan kado istimewa ke rumah sakit milik Pemkab yang dikenal sebagai RSUD Cepu tersebut. Apa kado tersebut?

Rangkaian HUT RSUD R Soeprapto diisi dengan berbagai kegiatan. Di antaranya senam bersama, jalan sehat dan beberapa kegiatan lainnya yang diikuti karyawan dan karyawati RSUD, Minggu 25 Juni 2023.

Bersamaan dengan pelaksanaan acara tersebut, diserahkan secara simbolis hadiah undian Tabungan Bima Periode II tahun 2022 kepada RSUD dr R Soeprapto Cepu. Penyerahan simbolis tersebut dilakukan di halaman depan rumah sakit dari perwakilan Bank Jateng kepada pihak RSUD R Soeprapto.

Ketua Tim Pemasaran Bank Jateng Cabang Blora, Awaludin Siwi, mengatakan penyerahan simbolis unit motor N-Max tersebut karena tersebut kebetulan RSUD dr R Soeprapto Cepu memenangkan motor tersebutr dalam undian hadiah Tabungan Bima Periode II tahun 2022.

“Diharapkan dengan penyerahan di acara ini bisa jadi sarana promosi kepada masyarakat yang hadir untuk menabung di Bank Jateng, “ ujar Awaludin Siri.

Peringatan HUT RSUD dr R Soeprapto Cepu juga dirangkaikan dengan peresmian sejumlah sarana dan prasarana di rumah sakit tersebut oleh Bupati, Wakil Bupati dan Direktur RSUD dr R Soeprapto.

“Atas nama Pemkab Blora mengucapkan terima kasih apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran civitas hospitalia RSUD dr R Soeprapto Cepu, yang sudah dengan tulus ikhlas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Arief Rohman.

Arief juga meminta pihak rumah sakit bisa terus memberikan motivasi bagi pegawainya agar memberikan pelayanan terbaik, termasuk memberikan apresiasi kepada pegawainya yang memiliki kinerja bagus.

“Masukan dari masyarakat agar dijadikan penyemangat untuk lebih responsif lagi, berikan senyum, dan kami berharap pelayanan dan inovasi terus kita tingkatkan,” ungkap Arief Rohman.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan prosesi pemotongan tumpeng oleh Bupati Blora kepada Direktur RSUD dengan disaksikan Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati dan Ketua TP PKK Blora Ainia Shalichah. (*)

Ajie MH.