in

5 Rekomendasi YouTube Channel untuk Kamu Tonton Bersama Keluarga

Untuk kamu yang ngabuburit hanya di rumah saja, berikut 5 rekomendasi channel YouTube yang bisa kamu tonton saat menunggu waktu buka tiba:

1. Vindes

Melalui kanal YouTube VinDes, duo yang baru aktif di YouTube selama 1 tahun belakangan ini menggarap secara khusus tayangan yang akan mereka produksi selama bulan Ramadhan 2022. Channel Vindes membuat gebrakan streaming YouTube saat sahur dan buka puasa.

2. Merry Riana

Merry Riana  membuat video dengan bertema puasa yaitu Kultum Merry. Video Kultum Merry ini dibuat perhari selama bulan Ramadhan, sehingga bisa menjadi salah satu channel yang sangat direkomendasikan untuk menemani ngabuburit kamu. Di video kultum Merry, Merry Riana juga mengemas beberapa ciri khas yang ada di bulan Ramadhan, seperti kurma, sahur dan lainnya sehingga menjadi pembahasan yang menarik dan inspiratif.

3. Jerome Polin

Jerome Polin membuat video unik dengan ikut puasa Ramadhan bersama teman-temannya di Jepang  meskipun dirinya bukanlah muslim. Aktivitas mereka selama berpuasa di Jepang bisa menjadi salah satu rekomendasi video yang cocok untuk menemani kamu sambil menunggu waktu bedug tiba.

4. Jessica Jane

Jessica Jane merupakan adik dari Jess No Limit. Berawal dari eksis di media sosial, konten-konten yang Jessica Jane bikin selalu fresh dan unik seperti, food vlog, prank, sampai challenge 24 jam.

Beberapa waktu lalu, Jessica membuatkonten yang agak berbeda. Ia mencoba berpuasa dan merupakan video puasa dia yang kedua, setelah tahun lalu. Dalam video kali ini, Jessica kelihatan tetap produktif meskipun sedang berpuasa.

5. Rans Entertainment (Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina)

Minimnya pelaku industri animasi di Indonesia ditangkap oleh Rans Entertainment. Rumah produksi milik artis ternama Raffi ahmad ini mulai menggarap serial animasi. Serial animasi bertajuk Si AA ini tayang di akun YouTube Rans Entertainment.

Di Animasi si AA juga memiliki cerita tentang Rafathar yang ikut berpuasa. Channel ini cocok menjadi teman saat menunggu bedug tiba.

Jadi channel YouTube mana yang mau kamu tonton nih?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.